image POG gelar baksos perdana Baksos menjadi agenda rutin POG Baksos POG dengan memberikan bantuan untuk anak yatim piatu Baksos perdasna POG di kawasan Puncak

Baksos Perdana Police Owners Group (POG) di Kawasan Bogor

Text : Suhartono | Photo / Video : Police Owners Group | Editor: Andi Wahyudi | 10 May 2017

uploads/news/2017/05/baksos-perdana-police-owners-296258b83d4e038.JPG

Baksos Perdana Police Owners Group

baksos-perdana-police-owners-89036ac437aba5e
baksos-perdana-police-owners-9543584720f76a3
baksos-perdana-police-owners-91227549cd7e9ba
baksos-perdana-police-owners-2349746223df004
SPORTKU.COM

Para komunitas maupun klub pengguna motor gede (moge) kadang masih dipandang sebelah mata. Banyak beranggapan jika mereka arogan.

Tapi ternyata kata arogan tersebut hanya untuk oknum saja. Buktinya, tak sedikit komunitas maupun klub moge yang acap kali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos). Seperti yang dilakukan oleh Police Owners Group (POG). POG yang beranggotakan para penggeber Harley-Davidson tipe Police belum lama ini melakukan kegiatan baksos.

POG menyadari bahwa situasi di Indonesia, termasuk di daerah yang sering kali dilewati saat touring atau wisata motor, masih sangat banyak yang masih memerlukan bantuan. Karena itu, POG melakukan agenda baksos.

Baksos yang baru untuk pertama kalinya dilakukan ini diselenggarakan di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sebelum melakukan riding atau touring, tim POG mendatangi langsung area yang akan dikunjungi dan memantau hal yang diperlukan oleh masyarakat sekitar.

“Kami memilih Puncak karena merupakan salah satu daerah tujuan wisata riding yang paling sering dipilih biker. Ternyata, di tempat yang sering kami lewati itu pun masih banyak masyarakat yang memerlukan bantuan, terutama anak-anak yatim piatu,” kata Daeng Ilkham, Sekretaris Jenderal POG.

Patisipasi saat baksos juga diberikan oleh para bikers dari HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Bogor dan FGC (Freedom Gading Community). Mereka besama POG ikut berpartisipasi dalam baksos.

Baru berdiri pada akhir tahun 2016, anggota POG kini sudah tercatat telah melebihi angka 200 orang. Klub moge ini diketuai oleh Chief Rudy Bratanusa dan Assistant Chief Sonny Wibisono.

Text : Suhartono | Photo / Video : Police Owners Group | Editor: Andi Wahyudi | 10 May 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company