image

Drifter Amandio Bawa Pulang Kemenangan di Seri Pertama Kejurnas Drifting

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 10 May 2017

uploads/news/2017/05/amandio-belum-terkalahkan-di-61543a3853cb514.jpg

Amandio Dominasi Kejurnas Drifting

drift-camp-2017-57344bc9e1ea1b0
drift-camp-2017-84384d541b3e9c0
drift-camp-2017-56561a99f009634
SPORTKU.COM

Putaran pertama Kejurnas drifting yang berlangsung di Kemayoran, akhir pekan lalu (7/5) kembali mencatatkan nama Amandio sebagai juara pertamanya.

Persaingan di Kejurnas drifting putaran pertama berlangsung begitu sengit. Tidak hanya di kelas rookie saja, melainkan di kelas pro juga demikian. Penampilan gemilang Emmanuelle Amandio, sukses membuahkan podium pertama untuk overall. Perlahan namun pasti, drifter bernomor mobil 55 ini sukes menyingkirkan satu persatu lawannya di lintasan.

Menurut Amandio, dirinya sempat berusaha keras di awal balapan. Pasalnya, Ia menyadari bahwa mobilnya tidak memiliki power yang begitu besar, sehingga Ia memanfaatkan manuver yang dihasilkan oleh mobilnya tersebut.

“Di babak-babak awal saya berusaha keras untuk menjadi yang terbaik. Mengingat power mobil saya tidak terlalu besar, maka saya kan mencoba memaksimalkan manuver mobil saya dan ternyata itu berhasil membawa saya menjadi juara pertama. Semoga saya dapat mempertahankan raihan yang sudah didapat dan untuk kedepannya, saya bersama Dika dan Adi dari Intersport Racing Team, akan melakukan evaluasi terhadap kinerja tim dan semoga bisa tampil lebih baik lagi,” ujar Dio usai menerima podium.

Pada babak sebelumnya, seperti biasa Dio menunjukkan konsistensinya dalam duel – duel tandem dengan rival-rivalnya yang berlangsung sangat ketat dan menegangkan. Tercatat ia berhasil menyisihkan drifter Mashadi, Alinka, hingga Rully Armando pada babak 8 besar. Di babak kualifikasi yang berlangsung hari Sabtu (6/5), Dio berhasil mengantongi 87 poin dan berada di peringkat kedua setelah sebelumnya menjalani 3 (tiga) run yang diberikan.

Amandio raih podium pertama over all Kejurnas Drift 2017drift-camp-2017-56561a99f009634.jpg

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 10 May 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company