Ribuan Pelari Tempuh 2,4 Juta KM Untuk Pendidikan

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Dok. Humas UI | 20 May 2017

SPORTKU.COM

Komunitas lari IndoRunners bekerjasama dengan PT Pan Brothers Tbk. berhasil mencapai target berlari 2.000.000km.

Gawean yang bertajuk Program LUAS (Lari Untuk Amal Sosial) tahap IV ini diluncurkan pada Mei tahun lalu. Sejak itu, lebih dari 3.650 pelari tergabung untuk menjawab tantangan berlari dan telah mengumpulkan 2,45 juta kilometer yang akan ditukarkan dengan 100 beasiswa sarjana sebesar Rp6 miliar.

Hebatnya, dari target 4 tahun untuk mencapai 2 juta kilometer, namun dalam tempo 10 bulan target tersebut telah terpenuhi. Selanjutnya, beasiswa tersebut akan dikontribusikan melalui Universitas Indonesia. Pengumuman penerima beasiswa LUAS Tahap IV ini akan dilakukan pada juni mendatang.

"Kami patut berbangga karena program LUAS Tahap IV telah berhasil mencapai target 2 juta kilometer dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun. Sangat terlihat antusiasme dari para pelari yang telah menyumbangkan setiap kilometernya untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia," ungkap Reza Puspo, Founder IndoRunners.

"Program ini diciptakan sebagai sarana mendukung pendidikan Indonesia melalui kegiatan yang menyehatkan masyarakat yaitu berlari," ujar Anne Patricia Sutanto, Vice President Director PT Pan Brothers Tbk.


indorunners-luas-20440f8f802cee1.JPG

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Dok. Humas UI | 20 May 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Jakarta Marathon 2018

Jakarta Marathon 2018

RUNNING
BNI/ITB Gelar Lomba Ultra Marathon

BNI/ITB Gelar Lomba Ultra Marathon

RUNNING
Atletik Optimis Raih Medali Emas

Atletik Optimis Raih Medali Emas

RUNNING
Combi Run Dihelat Oktober Mendatang

Combi Run Dihelat Oktober Mendatang

RUNNING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company