image

Dua Produk Terbaru Willbern Meluncur di Pasaran

Text : Harsya Fikmazi | 21 May 2017

uploads/news/2017/05/willbern-luncurkan-dua-produk-75544d84a317918.JPG

Willbern Luncurkan Dua Produk Terbarunya

willbern-4380283f6a31fda
willbern-5630116e54e30bc
SPORTKU.COM

Hadir untuk memenuhi kehebatan berkendara, PT Willbern Technik Indonesia, kini merilis dua produk terbarunya dengan berbagai keunggulan di dalamnya.

PT Willbern Technik Indonesia selaku produsen chemical aditif penambah performa mesin kendaraan kini meluncurkan dua produk terbarunya. Tentunya melalui dua produk terbarunya ini, Willbern Power Accelerator dan Willbern Black Ultimate, dikatakan mampu meningkatkan sensasi berkendara dengan meningkatkan perawatan mesin kendaraan.

"Willbern hadir sebagai produk dan kemasan baru yang memiliki varian keuntungan dan kelebihan sebagai automotive chemicals. Fungsinya adalah sebagai formula yang dapat menghasilkan bio depresant yang sangat aman karena berasal dari zat nabati yang secara mudah dapat terurai di dalam tabung oli kendaraan," ujar Juergen Gunawan, Direktur PT Willbern Technik Indonesia.

Kehadiran chemicals Willbern di industri otomotif ini juga ditandai dengan bergabungnya Willbern sebagai sponsor baru bagi Allen Young, seorang drifter muda yang kini bernaung di bawah GT Radial Drift Team. Sebelumnya, Willbern, di tahun 2016 juga telah menjadi sponsor bagi drifter muda, Irdham.

Beberapa varian yang kini diperkenalkan oleh Willbern antara lain adalah Power Accelerator for 4W, Power Accelerator for 2W, Black Ultimate for 4W, Black Ultimate for 2W dan Radiator Coolant Cygnus 8000.

Produk baru willbern untuk kendaraan roda empatwillbern-5630116e54e30bc.JPG

Text : Harsya Fikmazi | 21 May 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Pendirian Lembaga Pembuat Lintasan

Pendirian Lembaga Pembuat Lintasan

BUSINESS & TECHNOLOGY
Interior Urban EV Concept

Interior Urban EV Concept

BUSINESS & TECHNOLOGY
Eksistensi Applecoast Hingga Pasar Asia

Eksistensi Applecoast Hingga Pasar Asia

BIKE SHOP
Harga Harley-Davidson di Indonesia Turun

Harga Harley-Davidson di Indonesia Turun

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company