image

Duka Jackie Marin, Tunangan Nicky Hayden

Text : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 23 May 2017

SPORTKU.COM

Kabar meninggalnya Nicky Hayden membuat dunia otomotif berduka. Hayden meninggal setelah mengalami kecelakaan sepeda minggu lalu.

Nicky Jackie atau Jackie Marin, mungkin menjadi salah satu perempuan paling berduka atas meninggalnya Hayden. Nicky Jackie adalah calon istri Hayden. Mereka pun sudah bertunangan pada tahun 2016 lalu.

Juara dunia MotoGP 2006 tersebut bertunangan dengan Jackie Marin pada Mei 2016 di Italia. Jackie Marin sendiri adalah aktris Amerika Serikat yang kini menjadi bintang reality show di sebuah stasiun televisi.

Namun setahun kemudian kabar duka datang dari Hayden. Di Italia, negara yang menyimpan kenangan manis, Hayden mengalami kecelakaan saat bersepeda. Dirinya tertabrak mobil dan menderita luka serius di dada dan kepala.

Melalui instagramnya pada dua minggu lalu, Marin menggunggah fotonya bersama Hayden. Foto tersebut adalah postingan terakhir Marin ketika Hayden masih hidup.

"1 tahun yang lalu, kemarin, orang ini membuat keputusan terbaik dalam hidupnya," tulis Marin menyertai unggahan fotonya pada 8 Mei lalu.

Kini semua itu telah menjadi kenangan manis dalam hidup Marin. Hayden telah berpulang pada pada Senin malam, (22/5) sekitar pukul 19:00 di rumah sakit Maurizio Bufalini Hospital di Cesena, Italia.

Baca Juga
Mengenang Sejarah Panjang Karir Pebalap Nicky Hayden

 

Jackie Marin mengunggah foto saat dilamar Nicky Hayden

naicky-hayden-meninggal-dunia-95693b6be9e2a4b.png

 

Text : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 23 May 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company