image Penandatanganan kontrak kerjasama Corsa dengan PSIM Yogyakarta Corsa semakin agresif di Liga 2 dengan menggandeng PSIM Yogyakarta

Corsa Gandeng PSIM Yogyakarta Untuk Liga 2

Text : Suhartono | Photo / Video : Corsa | Editor: Andi Wahyudi | 24 May 2017

uploads/news/2017/05/corsa-gandeng-psim-yogyakarta-64080c55b26413a.jpeg

Corsa Gandeng PSIM Yogyakarta

corsa-gandeng-psim-yogyakarta-58860fd3d323a4e
corsa-gandeng-psim-yogyakarta-80582fab32be21c
SPORTKU.COM

PT Multistrada Arah Sarana Tbk dengan produk ban motornya Corsa terus memberikan bukti nyata dalam mendukung perkembangan sepakbola Indonesia.

Belum lama ini Corsa melakukan penandatanganan kontrak kerjasama dengan Persatuan Sepak Bola Banyuwangi (Persewangi). Kini Corsa menggandeng Persatuan Sepakbola Indonesia Mataram (PSIM) Yogyakarta. Baik Persewangi maupun PSIM Yogyakarta, keduanya sama-sama bertanding di Liga 2.

Sejauh ini, Corsa telah mensponsori 13 klub sepakbola Indonesia, baik itu dalam Liga 1 maupun Liga 2. Corsa berharap langkah ini bisa memberikan efek positif dalam memajukan tim sepakbola Indonesia.

“PSIM Yogyakarta adalah salah satu klub sepakbola tertua di Indonesia. Nilai historis tersebut membuat Corsa tertarik untuk mendukung tim PSIM Yogyakarta,' ungkap Salomon Manalu, Brand Manager Corsa dalam keterangan persnya.

Selain nilai historis yang dimiliki PSIM Yogyakarta, Corsa juga melihat pertumbuhan kendaraan roda dua di Kota Pelajar tersebut berkembang sangat pesat. Sehingga pihaknya merasa perlu mengembangkan lebih jauh penjualan produknya di area tersebut.

Dalam hal ini, Corsa juga memiliki program yang akan ditujukan untuk para suporter PSIM Yogyakarta, yaitu “Corsa PSIM Shop”. Program ini merupakan pemberian bantuan dalam bentuk produk senilai Rp10 juta yang akan disumbangkan kepada para suporter PSIM Yogyakarta yang bergerak dalam bidang bengkel sepeda motor atau penjualan ban.

“Terima kasih kepada Corsa yang telah mendukung tim kami. Semoga dukungan ini dapat berkesinambungan dan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Sponsor turut menjadi aspek untuk membangkitkan kejayaan klub maka dukungan para suporter terhadap sponsor merupakan bukti nyata bentuk kecintaan untuk mendukung PSIM Yogyakarta,” ungkap Agung Damar Kusumandaru S.E, Manager Club PSIM Yogyakarta.

PSIM Yogyakarta adalah salah satu klub sepakbola berbasis di Yogyakarta. Didirikan pada 5 September 1929 dengan nama awal Persatuan Sepakraga Mataram (PSM). Nama Mataram digunakan karena Yogyakarta merupakan pusat pemerintahan kerajaan Mataram (Ngayogyakarta Hadiningrat).

Pada tanggal 27 Juli 1930 nama PSM diubah menjadi PSIM hingga sekarang. PSIM memiliki sebuah kelompok suporter yang bernama Brajamusti (Brayat Jogja Mataram Utama Sejati) dan The Maident.

Kemenangan-kemenangan yang telah diraih PSIM Yogyakarta diantaranya ialah Juara Liga Perserikatan 1932, Juara Divisi 1 PSSI 2005, Juara 1 Liga Perserikatan 1932 dan Juara Divisi I Liga Djarum Indonesia 2005.

Baca Juga
Corsa Gandeng Tim Sepakbola Persewangi

Text : Suhartono | Photo / Video : Corsa | Editor: Andi Wahyudi | 24 May 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company