image

Haslam Senang Bisa Kompetitif di WSBK Inggris 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Crash | 27 May 2017

SPORTKU.COM

Leon Haslam mengatakan bahwa dia masih menyesuaikan diri dengan perlengkapan elektronik Woeld Superbike pada Puccetti Kawasaki miliknya di Donington Park.

Pemimpin MCE British Superbike Championship tersebut sangat menyukai Puccetti Kawasaki di putaran final World Superbikes (WSBK) Inggris di Sirkuit Donington Park akhir pekan ini. Haslam benar-benar terkesan dengan mengakhiri latihan bebas pada Jumat (26/5) di posisi ketiga secara keseluruhan. Haslam berada di belakang pebalap pabrikan Kawasaki Jonathan Rea dan Tom Sykes.

Haslam memang memiliki kenangan manis di trek legendaris ini. Dirinya mengklaim kemenangan ganda saat Donington Park menjadi tuan rumah pembuka BSB (British Superbike) pada bulan April lalu. Kini dengan Puccetti Kawasaki, Haslam fokus di seputar sektor akhir stop / go dan perlu menyesuaikan kembali ritme elektronik baru yang dia pakai.

"Kami telah berjuang karena kami memiliki waktu dua sesi satu jam untuk mengetahui bagaimana adaptasi sepeda motor dengan peralatan elektronik baru dan menyiapkan sasis. Kami membuat sasis yang benar-benar bagus sekali di akhir sesi dan melaju lebih cepat 0,5detik dari yang kami lakukan sepanjang hari pada ban setelah 10 atau 12 lap," ungkap Haslam.

"Saya masih harus memperbaiki sektor terakhir, saya baru saja menggunakan elektronik baru. Saya masih mengendarainya sedikitnya seperti di BSB yang mengganggu peralatan elektronik baru, jadi pada dasarnya saya baru saja saya memakainya. Masih ada waktu untuk mendapatkan keuntungan di sektor terakhir, sekitar 0,4detik untuk Chaz Davies."

"Pada saat ini bukan tentang mengubah elektronik, ini tentang saya memahami mereka dan cara saya mengendarainya tidak membuatnya sangat baik," pungkasnya dikutip dari Crash.

Baca Juga
Jelang balapan di Inggris, Hubungan Rea dan Sykes Memanas
Chaz Davies Target Patahkan Rekor Tom Sykes di Inggris

Text : Suhartono | Photo / Video : Crash | 27 May 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company