Ditahan Seri Chelsea, Klopp: Hasil Laga yang Baik

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 1 February 2017

SPORTKU.COM

Hasil seri 1-1 dari laga Liverpool kontra Chelsea di Stadion Anfield, Rabu (1/2/2017) tak membuat Juergen Klopp kecewa.

Dia mengatakan, meski hanya bisa menambah satu angka, itu sudah cukup untuk tetap membuat timnya berada dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

"Hasil laga ini baik untuk kami, jadi kami harus melanjutkan perjuangan dan lihat di mana posisi kami nanti di klasemen akhir," kata Klopp dikutip dari laman resmi klub, Rabu (1/2/2017). Pelatih asal Jerman ini berujar, Liverpool bisa saja kalah pada laga tadi malam. Selain tertinggal lebih dulu dari Chelsea sejak menit ke-25, pasukannya juga dihukum dengan tendangan penalti.

Beruntung, hadiah penalti yang didapat usai skor menjadi 1-1 pada babak kedua itu tak bisa dimanfaatkan tim tamu. Striker the Blues, Diego Costa yang maju sebagai eksekutor tak mampu menaklukkan kiper tuan rumah, Simon Mignolet. "Kami selamat. Ini merupakan mental berlaga yang hebat dari para pemain," kata dia.

Klopp pun menilai hasil ini membuat persaingan papan atas Liga Primer Inggris tetap menarik. Terutama, karena saat bersamaan tim-tim seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur juga sedang terpeleset. Arsenal kalah dari Watford dan Spurs seri lawan Sunderland. "Tentu saja hasil ini membuat masalah bagi tim-tim di atas kami," kata Klopp.

Atas hasil ini Liverpool tetap di peringkat keempat dengan 46 angka. Sementara Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan 10 angka lebih banyak dari Liverpool.

 

Baca Juga:
Liverpool Vs Chelsea 1-1

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 1 February 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

FOOTBALL
Simic Tak Sabar Hadapi Persib

Simic Tak Sabar Hadapi Persib

FOOTBALL
Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

FOOTBALL
Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company