image

30 APM Mobil Siap Meriahkan GIIAS 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Sportku.com | Editor: Andi Wahyudi | 31 May 2017

SPORTKU.COM

Gaikindo kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2017 yang akan digelar tanggal 10-20 Agustus mendatang.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mengusung tema “Rise of the Future Mobility”. Selama penyelenggaraannya, GIIAS 2017 masih menempati lokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

“Tema Rise of the Future Mobility dipilih karena kami ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan industri otomotif menjadi lebih baik. Perubahan-perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017," ungkap Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Hingga saat ini, sudah ada 30 merek APM (Agen Pemegang Merek) yang terdaftar. Dari 30 merek tersebut, 22 diantaranya dalah merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling. Serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

“Untuk menghadirkan sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif, kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada gelaran GIIAS 2017,” sambung Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.

Sementara itu, Romi, President Direktur Seven Events yang menjadi event organizer GIIAS 2017 mengatakan jika berbagai macam aktivitas otomotif akan hadir selama gelaran GIIAS 2017 berlangsung. Acara otomotif unggulan seperti test drive dan test ride yang menjadi favorit para pengunjung kembali hadir.

"Dari hasil survey yang kami lakukan, pengunjung yang melakukan test drive sebagian besar membeli mobil baru. Makanya kita masih sediakan lahan untuk test drive, malah kita sediakan dua lokasi karena pada tahun lalu peserta test drive banyak sekali," pungkas Romi saat berbincang dengan SPORTKU.com.

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Sportku.com | Editor: Andi Wahyudi | 31 May 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company