image Bintang Portugal, gelandang Madrid Mateo Kovacic memecahkan kebuntuan di tujuh menit sebelum paruh w Tergeletak di rumput, CR7 rayakan gol kedua Madrid di menit ke-51 Jelang menit akhir laga Alvaro Morato menutup dengan gol ketiga untuk Madrid

Kalahkan 10 Pemain Sociedad, Madrid Menjauh dari Kompetitor

Text : Maya Soeparwoto | 30 January 2017

uploads/news/2017/05/madrid-menjauh-dari-kompetitor-17507ccdc454e59.jpg

Madrid Menjauh dari Kompetitor

madrid-vs-real-sociedad-171213b53bba07d
madrid-vs-real-sociedad-29127c30d9a5669
madrid-vs-real-sociedad-84519c70eafd674
SPORTKU.COM

Raksasa Eropa Real Madrid sukses menjauhkan diri dari kejaran para kompetitor di La Liga Primera Spanyol.

Los Blancos baru saja memetik tiga angka penuh saat menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Senin (30/1/2017).

Madrid menang 3-0 dan menjadikan poin mereka kini menjadi 46. Madrid unggul empat angka dari Sevilla dan Barcelona yang pada jornada ke 20 sama-sama tidak dapat meraih angka penuh.

Gol-gol kemenangan Madrid dicetak oleh Mato Kovavic, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. Madrid dapat menang mudah karena La Real hanya bermain dengan 10 orang sejak menit 74.  Defender Sociedad Inigo Martinez diusir wasit Mario Melero karena kedapatan dengan sengaja hendak melanggar keras Casemiro.

Pertandingan berjalan seimbang sejak wasit meniupkan peluit tanda permainan dimulai. Tim besutan Eusebio Sacristan bahkan sempat beberapa kali melakukan ancaman terhadap gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Perlawanan Sociedad mulai terhenti ketika tuan rumah memecah kebuntuan. Kovacic mendapat operan cantikl dari Ronaldo. Bekas pemain Inter Milan tersebut terus berlari untuk menaklukkan kiper Sociedad Rulli. Kovacic dengan baik melesakkan bola ke pojok bawah gawang. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Babak kedua dimulai, tuan rumah tak mau lagi memberikan tamu dari Kota San Sebastian celah. ancaman demi ancaman yang dirancang anak asuh Zinedine Zidane berhasil ketika Ronaldo menyontek bola dengan indah ke gawang Rulli di menit 51. Kali ini sang pengumpan adalah Kovacic.

Setelah Sociedad bermain dengan 10 orang apsca kartu merah Martinez, Madrid memang semakin berada di atas angin. Serangan mereka makin sulit dibendung. Alvaro Morata mencetak skor penutup di menit ke-82.  Striker jangkung didikan Real Madrid Castilla tersebut menyundul umpan matang dari Lucas Vazquez yang kembali merobek gawang Rulli.

Text : Maya Soeparwoto | 30 January 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company