image Aksi Dybala, tengah saat melawan Lazio Paulo Dybala membuka gol di menit ke-5

Kandaskan Lazio, Juventus Makin Kuat di Puncak Klasemen

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 23 January 2017

uploads/news/2017/06/juventus-makin-kuat-di-161679af4294c4a.jpg

Juventus Makin Kuat di Klasemen

juventus-vs-lazio-75393e92009b5e1
juventus-vs-lazio-611360cca08f43c
SPORTKU.COM

Juventus sukses menaklukkan tamunya, Lazio pada laga lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Juventus, Minggu (22/1/2017) malam WIB.

Pada babak pertama, Juventus sudah membuka keran gol via duet striker maut mereka, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Dybala mencetak gol lebih dulu saat pertandingan baru berumur lima menit. Memanfaatkan sodoran bola dari rekannya di lini depan, Mario Mandzukic, Dybala yang mampu membuka ruang langsung melepaskan tembakan. Bola melaju deras dan melewati para pemain bertahan Lazio hingga menembus gawang yang dikawal Ferederico Marchetti.

Selepas gol pertama, Bianconeri semakin nyaman menyerang. Guillermo Cuadrado Bello bermain apil di sisi sayap Juventus. Pada menit ke-17, pemain gimbal tersebut mampu melepas umpan yang bisa disambut sontekan Higuain. Gol pun kembali lahir untuk Juve dan menutup babak pertama dengan skor 2-0 untuk tuan rumah.

Memasuki babak kedua, baik Juventus maupun Lazio mencoba keras mencetak gol. Namun, tak ada lagi momen gawang terkoyak dalam laga tersebut pada interval 45 menit kedua.

Kemenangan ini membuat posisi si Nyonya Tua kokoh di puncak klasemen Liga Italia Serie A dengan raihan 48 poin dari 20 laga. Pasukan Massimiliano Allegri nggul empat poin dari Napoli. Sementara Lazio masih di peri gkat keempat dengan 40 poin.

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 23 January 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company