image

Perdana, Helm JP Ikutan GIIAS 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok.Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 26 June 2017

SPORTKU.COM

JP Industries, produsen helm nasional merek JP akan ikut berpartisipasi di ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Ajang yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang tersebut sejatinya merupakan pameran untuk para Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia. Namun bukan hanya menjadi ajang show bagi APM mobil saja.

Di luar APM mobil, banyak pernak-pernik lainnya yang bakal hadir di GIIAS 2017. Salah satunya adalah pabrikan helm lokal JP Industries. Pabrikan helm asal Tangerang ini tentunya hadir dengan tiga line up andalan mereka, mulai dari helm JP yang lebih ke produk untuk bergaya retro atau klasik, JPR yang mengarah ke racing dan JPX dengan produk untuk penyuka ekstrem.

"Kita baru pertama kali ini akan ikutan GIIAS. Di ajang GIIAS 2017 nanti kita akan meluncurkan beberapa helm dengan motif terbaru. Helm yang akan kita luncurkan dari keluarga JPX Fox1 atau yang biasa dikenal oleh konsumen dengan JPX tipe cross," ungkap Alpha, Promotion Manager JP Industries.

Bukan hanya soal peluncuran helm baru, JP Industries juga bakal memboyong segudang acara untuk menghibur para pengunjung GIIAS. Berbagai acara dan games menarik telah disiapkan oleh JP Industries. Tentunya, acara yang tak pernah ketinggalan di setiap booth JP Industries adalah DJ Performance.

"Banyak game menarik yang kita siapkan untuk para pengunjung di GIIAS. Dan tentunya seperti biasa kalau JP Industries bikin acara bakal bagi-bagi hadiah menarik," sambung Alpha yang juga merupakan MC kondang dengan nama beken Sang Idola.

Yang tak kalah penting lagi, selain itu JP Industries juga memberikan diskon khusus selama di GIIAS. Di mana pengunjung bisa membeli helm dengan harga khusus selama pameran berlangsung. Sekadar info, booth helm JP bisa ditemui di Hall 2.

"Diskon 10 persen atau harga khusus untuk semua produk helm selama pameran GIIAS berlangsung. Diskon ini berlaku untuk setiam weekend atau Sabtu dan Minggu saja," pungkas Alpha.

Baca Juga
Helm JP Berhias Swarovski
GIIAS 2017 Diikuti 30 Merek Mobil

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok.Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 26 June 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company