image Aksi Diva Ismayana di FIM Asia Motocross 2017 di Filipina

Corsa Support Diva Ismayana di Motocross Filipina

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Diva Ismayana | 11 June 2017

uploads/news/2017/06/motocross-filipina-corsa-support-27864fab1d97503.jpeg

Motocross Filipina: Corsa Support Diva

corsa-support-diva-ismayana-5031058c9a2f7c5
SPORTKU.COM

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) terus memberikan dukungannya kepada para pebalap muda berprestasi di Indonesia.

Dukungan Corsa kepada para pebalap berprestasi di Tanah Air bukan hanya sebagai slogan biasa. Namun juga diimplementasikan dengan membawa pebalap Indonesia untuk berlaga di luar negeri. Salah satunya yang didukung oleh Corsa adalah Diva Ismayana.

Crosser asal Pulau Dewata Bali tersebut memang menjadi pebalap ulung. Bukan hanya karena memiliki prestasi yang moncer. Akan tetapi juga karena kiprahnya sebagai crosser terus mendapat support dari Corsa.

Pada akhir pekan ini, 10-11 Juni, Corsa turut memberikan sponsor kepada Diva untuk tampil di Seri 3 dan Seri 4 kejuaraan bergengsi FIM Asia Motocross 2017 di Filipina.

"Dukungan ini menjadi salah satu perhatian Corsa kepada generasi muda di Indonesia untuk terus bisa mencapai prestasinya. Seperti Diva Ismayana, dukungan kita berikan kepada pebalap asal Bali tersebut," buka Agung Cahyono, Brand Activation Corsa.

"Corsa support full keberangkatan Diva untuk ikut event di luar Indonesia, baik event Asia maupun internasional lainnya. Jadi bentuk dukungan Corsa kepada Diva tidak hanya sebatas di ajang Kejurnas (Kejuaraan Nasional) saja," sambung Agung.

Dalam ajang ini, Diva menggeber motor Kawasaki KX250F tahun 2015 dengan ban Corsa MT Cross X 110/100 - 19 untuk belakang dan Corsa MT Cross R 80/100 21 untuk depan.

Sementara itu, balapan dilangsungkan di Sirkuit STA Monica Racetrac, di Kota Puertoprincea, Filipina. Sirkuit tersebut memiliki panjang 1.200meter dengan kontur trek yang naik turun. Tekstur tanah lumayan ekstrem yaitu tanah merah yang lumayan menguji pebalap saat kondisi lembab.

Untuk Asia ada tiga kelas yang dibukan oleh panitia yaitu MX Junior, MX Veteran & MX2. Sedangkan Diva turun di Kelas MX2.

Baca Juga
Diva Ismayana Wakili Indonesia di FIM Asia Motocross 2017
Efek Corsa Terjun ke Sepakbola (Video)

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Diva Ismayana | 11 June 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company