image Hasil Seri 3 FIM Asia Motocross 2017 di Filipina Total Poin Seri 3 FIM Asia Motocross 2017 di Filipina

Diva Ismayana Podium di FIM Asia Motocross Filipina 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Diva Ismayana | 10 June 2017

uploads/news/2017/06/diva-podium-di-motocross-26966e565b88548.jpeg

Diva Podium di Motocross Filipina

diva-ismayana-podium-di-232091abf8ff8a4
diva-ismayana-podium-di-833058a943bd0f1
SPORTKU.COM

Penampilan Diva Ismayana di Seri 3 FIM Asia Motocross 2017 yang berlangsung di Filipina cukup mengesankan.

Memang tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Diva Ismayana. Namun penampilannya dengan motor balap Kawasaki KX250F tahun 2015 berhasil membawanya ke podium juara.

Diva yang berjuang dari posisi start 4 tak menemukan kendala berarti. Hingga bendera finish berkibar, Diva menyentuh garis finish ke-3. Crosser asal Bali tersebut puas naik podium 3 pada Moto 1.

Pada Moto 1, Diva kalah saing dari crosser Sean Lipanovich asal Guam yang finish di podium teratas. Dan di podium kedua adalah pebalap Thailand Chaiyan Romphan. Crosser Filipina justru hanya bisa finish ke-4 lewat Kenneth San Adres.

Nasib mujur Diva tak berlanjut di Moto 2. Pada Moto 2, crosser asal Bali yang menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia ini hanya bisa finish ke-4.

Sementara di podium adalah Chaiyan Romphan asal Thailand yang finish terdepan dan Takase Tanaka asal Jepang di posisi kedua serta Sean Lipanovich di posisi ketiga.

"Pada Moto 1 trek agak licin dan persaingan lumayan susah tapi saya masih bisa finish di posisi ketiga. Tapi pada Moto 2, saya kecapekan karena tangan saya ada lecet di telapak tangan," ungkap Diva yang Minggu (11/6) akan melanjutkan balapan sebagai rangkaian Seri 4.

Baca Juga
Diva Ismayana Tampil di FIM Asia Motocross 2017 di Filipina

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Diva Ismayana | 10 June 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company