image Ratusan bikers hadir di My Ramadhan My Charity 2017 Evalube gelar baksos bersama komunitas lewat My Ramadhan My Charity Kemeriahan di acara My Ramadhan My Charity Evalube 2017 Evalube lakukan penggantian oli gratis kepada komunitas

Evalube Ajak Komunitas Motor Baksos di Bulan Ramadhan

Text : Suhartono | Photo / Video : Evalube | Editor: Dedi Hermawan | 13 June 2017

uploads/news/2017/06/evalube-ajak-komunitas-motor-4105679034a81ab.JPG

Evalube Ajak Komunitas Motor Baksos

evalube-ajak-komunitas-motor-863484cec8e0db6
evalube-ajak-komunitas-motor-89668a7a85c284a
evalube-ajak-komunitas-motor-615934da20b6756
evalube-ajak-komunitas-motor-824034cb71c24c9
SPORTKU.COM

Evalube, brand pelumas asal Indonesia tak pernah absen dalam meriahkan hadirnya bulan suci Ramadhan.

Dari tahun ke tahun Evalube tidak pernah absen dalam menyelenggarakan kegiatan Ramadhan dengan para bikers. Tahun ini Evalube kembali mengajak para bikers untuk berbuka puasa bersama, sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dalam kegiatan roadshow “My Ramadhan My Charity”.

Kota yang akan menjadi lokasi pembuka dari My Ramadhan My Charity 2017 adalah Tangerang. Kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 10 Juni 2017 di Bebek Kaleo BSD, Jl. Raya Rawa Buntu No.17, Serpong. Dilanjutkan di Kota Bandung, jawa Barat pada tanggal 11 Juni 2017 di KFC Setiabudi, Gegerkalong Suka Sari. Roadshow My Ramadhan My Charity 2017 akan ditutup di Kota Malang, Jawa Timur di Warung Rindu, Jl. Merbabu No.21 pada 17 Juni mendatang.

Ratusan bikers mengikuti acara ini. Tercatat 330 bikers dari 7 klub bergabung di My Ramadhan My Charity Tangerang, 420 bikers dari 15 klub di Bandung. Sementara 10 klub bikers memastikan akan hadir rangkaian penutum My Ramadhan My Charity 2017 di Malang

Dalam kegiatan ini, Evalube mengajak para bikers untuk turut mengumpulkan donasi berupa uang, sembako, buku, atau pun pakaian layak pakai yang nantinya akan disalurkan ke panti asuhan yang membutuhkan. Selain itu, selama kegiatan berlangsung juga ada sesi talkshow, tausiah, dan games seru dengan hadiah menarik dari Evalube ditutup dengan buka puasa bersama.

"Tahun lalu kita jalan di Bekasi, Jogja, dan Surabaya. Tahun ini kita geser ke Tangerang, Bandung, dan Malang. Pemilihan tiga kota tersebut karena ada hubungan potensi dan perkembangan Evalube di daerah tersebut," ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Menurut Ivam, peningkatan Evalube tahun ini terhitung dari Januari hingga Mei, sudah ada pertumbuhan 11 persen. Yang cukup besar pertumbuhannya tercatat ada di wilayah Jawa Timur, Jawa Barat dan Jakarta (Jabodetabek). "Atas dasar itu, kita memilih tiga kota tersebut untuk menggelar My Ramadhan My Charity 2017," imbuh Ivan.

Lebih lanjut, pertumbuhan penjualan Evalube di Jawa Timur tumbuh 40 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu dan paling tinggi bila dibandingkan dengan wilayah lainnya. Di Jawa Barat juga tumbuh dengan kisaran 23 persen dan di Jakarta sekitar 15 persen.

Selama penyelenggaraan My Ramadhan My Charity, para komunitas yang hadir juga bisa lakukan penggantian oli gratis. Dengan target setiap kota 100 motor. "Yang telat hadir bisa beli oli Evalube tentunya dengan diskon harga," singkat Ivan kepada SPORTKU.com.

“Dengan adanya acara ini, selain sebagai ajang silaturahmi, kami berharap juga bisa menjadi sebuah wadah dalam menyalurkan niat baik di bulan yang baik untuk para komunitas bikers dengan turut serta mengumpulkan donasi. Namun tanpa mengkesampingkan sisi fun dari meriahnya berbuka puasa bersama,” tutup Bambang Eka, Community Marketing & Market Research Evalube.

Baca Juga
Eksistensi Evalube di Balap Motor Indonesia (Video)
Perubahan Regulasi Mesin MotoGP dari Tahun ke Tahun

Text : Suhartono | Photo / Video : Evalube | Editor: Dedi Hermawan | 13 June 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company