image

Fitness First Perkenalkan Performance Team 2017

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 16 June 2017

uploads/news/2017/06/draf-fitness-first-perkenalkan-performance-56515e25922a235.jpg

Fitness First Perkenalkan Performance Team

fitness-first-bentuk-performance-76736d543b6d06d
fitness-first-bentuk-performance-408067c4d7b92a4
SPORTKU.COM

Sebagai fitness leader di Asia dan Indonesia khususnya, Fitness First Indonesia memperkenalkan Fitness First Performance Team di Jakarta.

Fitness First Performance Team merupakan sebuah tim yang terdiri dari para fitness enthusiast dengan berbagai latar belakang atau nonatlet, tapi berkomitmen tinggi terhadap hobi olahraganya sehingga memiliki performa yang luar biasa di berbagai lomba, baik berskala lokal maupun internasional. Tim ini merupakan yang pertama kali dibentuk dan pertama di kawasan Asia.

Fitness First Indonesia akan mendukung tim ini pada tahun 2017 ini untuk mencapai target mereka, yakni dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat pencinta olahraga hingga membawa nama bangsa Indonesia di perlombaan berskala dunia.

“Kami di Fitness First Indonesia ingin membuktikan bahwa berbagai macam latihan indoor mampu mendukung performa olahraga outdoor, karena mereka dapat berlatih secara optimal, terprogram, dan mengurangi resiko efek negatif dari berlatih outdoor di kota besar, khususnya Jakarta dengan tingkat polusi dan rawan kecelakaan lalu lintas, serta tanpa dibatasi oleh faktor cuaca,” ungkap Julia Nurdin, Marketing Manager Fitness First Indonesia kepada SPORTKU, (15/6).

“Selain itu, kami juga ingin menunjukkan bahwa performa terbaik tidak hanya dapat dicapai oleh para atlet. Semua orang punya potensi, sekalipun di tengah kesibukan masing-masing, tapi dengan motivasi dan komitmen yang kuat, kami yakin semua mampu mencapai performa terbaik. Komitmen ini tidak hanya membentuk kekuatan fisik mereka, tapi juga membangun kekuatan mental yang lebih kuat dalam menghadapi berbagai tantangan hidup,” tambah Julia.

Adapun lima orang yang tergabung Fitness First Performance Team adalah Chaidir Akbar (bankir), Inge Prasetyo (entrepreneur), Fajar Arifan (musisi), Abdoullah Mitiche (Risk Management Advisor) dan Helen Susanto (Manajer).

Personil Fitness First Performance Team dan Julia Nurdin, Marketing Manager Fitness First Indonesia

fitness-first-bentuk-performance-408067c4d7b92a4.jpg

Baca juga
AKSI PETER SAGAN BERSAMA ALL-NEW DIVERGE
SAMBUT RAMADAN, FITNESS FIRST LUNCURKAN APLIKASI OLAHRAGA UNIK

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 16 June 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

BCA Super League Triathlon Bali

BCA Super League Triathlon Bali

ACTUAL
Eko Yuli Raih Medali Emas

Eko Yuli Raih Medali Emas

ACTUAL
Debut eSport di SEA Games

Debut eSport di SEA Games

ACTUAL
Palembang Tuan Rumah Kejuaraan Triathlon

Palembang Tuan Rumah Kejuaraan Triathlon

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company