PT EMI Siapkan Produk Baru untuk Ajang GIIAS

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima, Mazda | Editor: Andi Wahyudi | 16 June 2017

Mazda Baru Siap Meluncur

SPORTKU.COM

Distributor resmi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia janji akan memberi kejutan dalam pameran otomotif GIIAS mendatang.

Tak butuh waktu lama bagi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distribtor Mazda di Indonesia yang baru untuk kembali berekspansi di Tanah Air. Meskipun Mazda punya sejarah yang kurang mengenakan beberapa waktu lalu, namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi PT EMI untuk terus eksis di jagat otomotif Tanah Air.

Hal tersebut langsung dibuktikan oleh PT EMI dengan meluncurkan enam produk sekaligus dalam beberapa waktu lalu di Jakarta. Tentunya hal ini juga sebagai bukti bahwa PT EMI tidak main-main dan bersungguh-sungguh untuk kembali merebut hati konsumen otomotif di Tanah Air. Tidak cukup sebatas itu, sebagai langkah konkrit selanjutnya, PT EMI, juga berjanji untuk kembali memperkenalkan line up terbarunya.

Roy Amran Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, memastikan akan memberikan kejutan untuk pecinta Mazda dalam pameran GIIAS yang digelar Agustus mendatang. Dalam keterangannya, Ia mengatakan akan memboyong keluarga terbarunya yakni All New Mazda CX-5.

"Setelah lebaran ini kami akan luncurkan All New Mazda CX-5. Kemungkinan memang di GIIAS. Saat ini sedang dalam tahap homologasi, semoga semuanya sesuai dengan rencana," ungkap Roy dalam buka bersama media, Kamis (15/6) malam di Jakarta. Kehadiran generasi terbaru dari Mazda CX-5 tentunya akan semakin menyegarkan line up Mazda. Pasalnya, jika merunut ke belakang, Mazda CX-5 menjadi salah satu backbone Mazda di Indonesia setelah Mazda2 hatchback.

Penampilan SUV kebanggaan Mazda ini datang dengan desain yang serba baru, terutama sektor eksteriornya. Paras sporty Mazda CX-5 terbaru ini ditopang dengan penampilan wajah yang baru pula, seperti desain headlamp dan grill yang kini lebih sporty dan elegan. Di sisi belakang pun juga sama, aura baru yang semakin segar direfleksikan oleh Mazda dengan bahasa desain yang futuristik.

Menyinggung spesifikasi mesin yang akan digendong, All New Mazda CX-5 ini telah dipersenjatai mesin empat silinder segaris dengan jumlah tenaga sebesar 187 hp dan torsi 185 lb-ft. Teknologi khas Mazda yakni SKYACTIV juga masih menjadi nilai jual Mazda untuk konsumen di Indonesia. Namun untuk harga yang akan dibanderol, PT EMI masih belum bersedia buka suara mengenai harga All New Mazda CX-5 ini. Untuk calon konsumen yang sudah menunggu kehadiran All New Mazda CX-5 ini, pihak Mazda pun sudah membuka inden pemesanan.

Ricky Tio dan Roy Amran Arfandybukber-mazda-by-gregbima-52730f3ccdd27d2.jpg

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima, Mazda | Editor: Andi Wahyudi | 16 June 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Korea Bersatu Di APG 2018

Korea Bersatu Di APG 2018

HOT ISSUE
Lagu Resmi Asian Para Games

Lagu Resmi Asian Para Games

HOT ISSUE
Prediksi Galang ke Superspot 600

Prediksi Galang ke Superspot 600

HOT ISSUE
Api Obor Melintasi Garis Khatulistiwa

Api Obor Melintasi Garis Khatulistiwa

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company