image

Bertolacci: Ketinggalan Dua Gol Membuat Kami Bangkit

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 17 January 2017

SPORTKU.COM

Gelandang AC Milan, Andrea Bertolacci mengaku timnya memang membutuhkan dua gol Torino sebagai tamparan agar mampu bangkit.

Milan kebobolan dua gol terlebih dahulu pada babak pertama.melalui gol Andrea Belotti dan Marco Benassi.

Namun, Milan mampu bangkit pada babak kedua dan mencetak dua gol dari Bertolacci dan Carlos Bacca. “Kami tidak bermain seperti AC Milan pada babak pertama, tapi kami menunjukan kualitas setelah istirahat,” tutur Bertolacci dikutip dari Football Italia, Selasa (17/1/2017).

Dua gol Torino dicetak dalam waktu lima menit. Belotti membuka keran gol pada menit ke-21 dengan membelokan arah bola yang membuat Gigio Donnarumma terkecoh. Gol kedua dilesakan Benassi pada menit ke-26 memanfaatkan kemelut di depan gawang AC Milan.

“Mendapatkan dua tamparan di wajah kami sangat berguna, karena kami butuh bangkit,” ujar dia.

Lalu pada babak kedua, Milan bermain dengan sangat berbeda dengan babak pertama. Milan mendominasi pertandingan dan mencetak dua gol melalui kaki Bertolacci dan Bacca. Menurut Bertolacci, pertandingan melawan Torino sangat penting. Mereka harus bermain lebih bagus lagi untuk laga selanjutnya melawan Napoli pada giornata ke-21. Namun, Milan harus kehilangan gelandang Manuel Locatelli dan bek Rogmanoli akibat hukuman.

 

Baca Juga:
Sempat Tertinggal, 10 Pemain Milan Sukses Imbangi Torino

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 17 January 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company