image Paulo Dybala sukses dengan gol pembuka di menit ke-23 Mario Mandzukic sukses dengan gol kedua Juve di menit ke-35 Miralem Pjanic, kiri, sukses dengan tendangan penalti di menit ke-75

Menang Tipis dari Atalanta, Juventus Lanjut ke Perempat Final Coppa Italia (Video)

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 12 January 2017

uploads/news/2017/06/-juventus-perempat-final-coppa-214259d16ee5562.jpg

Juventus, Perempat Final Coppa Italia

juventus-vs-atalanta-9517699afdfa9ac
juventus-vs-atalanta-725784830f6ded3
juventus-vs-atalanta-55551beb74697cc
SPORTKU.COM

Raksasa Italia Juventus menjamu tamunya Atalanta di Juventus Stadium dalam lanjutan babak  16 besar Coppa Italia.

Sebagai tuan rumah Juve tampil agresif sejak peluit kick off dibunyikan.

Gol tuan rumah dibuka oleh Paulo Dybala pada menit ke-23. Umpan terarah dari Mario Mandzukic diteruskan dengan sepakan keras dari luar kotak penalti oleh penyerang asal Argentina ini. Skor 1-0 tuan rumah unggul.

Di menit ke-34 skuad asuhan Allegri menambah pundi-pundi golnya. Kali ini giliran Mario Mandzukic yang sukses memanfaatkan umpan terobosan Dybala dengan sepakan kaki kanannya yang mengecoh kiper Atalanta, 2-0 tuan rumah unggul di babak pertama.

Tertinggal dua gol, Atalanta berusaha mengejar pada babak kedua. Hasilnya di menit ke-71 Abdoulay Konko sukses menjebol jala Neto melalui sepakan kerasnya. Namun selang tiga menit La Vecchia Signora kembali membalas.

Pelanggaran yang dibuat oleh lini belakang Atalanta di kotak terlarang menuai penalti bagi tuan rumah. Miralem Pjanic yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan perannya dengan baik dan bawa timnya unggul 3-1.

Tak ingin menyerah tim tamu kembali mencoba menipiskan skor di menit ke-81. Kali ini giliran Emmanuel Latte Lath mencatatkan namanya di papan skor. Umpan silang Andrea Conti sukses dicetuskan net melalui tembakan terarahh ke pojok kanan gawang Juventus, namun gol Latte Lath  belum mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan dan sekaligus menjadi gol penutup untuk keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 3-2. Kemenangan tipis ini berhasil mengantarkan Mario Mandzukic dkk melangkah ke babak perempat final Coppa Italia.

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 12 January 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company