Hamilton dan Bottas Kuasai FP2, Ferrari Terus Menekan

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Formula 1 | 7 July 2017

SPORTKU.COM

Lewis Hamilton lagi-lagi menunjukan kepiawaiannya saat free practice (FP) kedua. Hamilton mencatat waktu terbaik di sirkuit Red Bull Ring.

Hamilton secara konsisten menunjukan performa terbaiknya di FP2 dengan catatan waktu 1:05.483 dan menghabiskan 30 laps. Sementara pebalap Ferrari Sebastian Vettel yang pada FP1 berada di posisi ke-4, menyodok di posisi kedua dengan catatan 1:05.630 atau gap 0.147detik di belakang Hamilton. Posisi ketiga ditempati Valtteri Bottas dengan gap waktu 0.216detik dari Hamilton.

Baca juga
Carlos Sainz Ditolak Masuk Red Bull

Max Verstappen yang di FP1 berada di posisi kedua, bergeser ke posisi ke-4. Dan urutan kelima dihuni oleh pebalap Red Bull Racing lainnya, Daniel Ricciardo. Urutan ke-6 ditempati pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen.

Fernando Alonso yang pada FP1 berada di posisi ke-9, kali ini naik ke urutan ke-8. Sementara rekan setimnya Stoffel Vandoorne terpaksa terlempar dari 10 besar dan berada di posisi ke-12. Nasib apes dialami pebalap Daniil Kvyat 9 menit menjelang FP2 berakhir. Mobil Kvyat terpaksa harus mendapatkan perhatian ekstra setelah mengalami gangguan pada roda belakangnya.

Baca juga
Hamilton Unggul di FP1 Austria

Hasil Free Practice 2
gp-austria-2017-67384cca9dba601.jpg

 

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Formula 1 | 7 July 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Albon Hijrah Ke Formula E

Albon Hijrah Ke Formula E

FORMULA E
Vandoorne Dilirik Tim Balap IndyCar

Vandoorne Dilirik Tim Balap IndyCar

CIRCUIT
Performa Mesin Tak Mengimbangi Zharfan

Performa Mesin Tak Mengimbangi Zharfan

TOURING
TTI Kembali Rajai Podium ITCC

TTI Kembali Rajai Podium ITCC

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company