Bayern Munich Pinjam James Rodriguez

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Citifmonline | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: ESPN | 12 July 2017

SPORTKU.COM

Bayern Munich sukses mendatangkan pemain bintang asal Real Madrid, James Rodriguez dengan status pinjaman selama dua tahun.

Seperti yang dikutip dari ESPN, Selasa (11/7) Bayern harus mengeluarkan biaya sebesar 5 juta euro setiap musimnya dan biaya tambahan sebesar 35 juta euro untuk mempermanenkan pemain asal kolombia tersebut.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengaku sangat senang atas terjadinya kesepakatan transfer James. Pasalnya, mantan pemain Porto tersebut merupakan pemain yang paling diidamkan oleh Carlo Ancelotti —lantaran pernah bekerja sama saat di Real Madrid.

Baca juga
Kemenangan ke-100 Sang Maestro Tua

"James adalah pemain serbaguna. Dia sangat berbahaya di depan gawang, membuat banyak kesulitan bagi lawan dan memiliki tendangan set piece yang akurat. Tanpa diragukan lagi, kedatangannya telah meningkatkan kualitas skuad kami," ujar Rummenigge.

Kepindahan James sendiri disinyalir lantaran dirinya sudah tak betah lagi di Real Madrid akibat kesempatan bermain yang jarang didapat. Musim lalu, ia cuma tampil sebanyak 33 kali atau hanya 1.824 menit berlaga di lapangan. Puncaknya adalah, ia tak dimainkan dalam laga final Liga Champions 2017 lalu dan itu membuat hubungan pemain yang sempat berkarir di Banfield, Argentina itu dengan Manajer el Real, Zinedine Zidane semakin tidak harmonis.

Kedatangan James ke Bayern menjadikan dirinya sebagai pemain kelima yang didatangkan musim ini. Sebelumnya Die Roten telah mengontrak Corentin Tolisso, Serge Gnabry, Niklas Sule dan Sebastian Rudy.

Baca juga
MU Berterima Kasihlah Kepada Raiola

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Citifmonline | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : ESPN | 12 July 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Menpora Resmi Hentikan Liga Indonesia

Menpora Resmi Hentikan Liga Indonesia

FOOTBALL
Pogba Benci Taktik Mourinho

Pogba Benci Taktik Mourinho

FOOTBALL
Kapten Persib Menangis

Kapten Persib Menangis

FOOTBALL
Madura United Ogah Melawan Persib

Madura United Ogah Melawan Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company