image

Ferrari Berikan Jawaban untuk Kontrak Fernando Alonso

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 12 July 2017

uploads/news/2017/07/ferrari-dan-kontrak-fernando-73712e2aac7fa38.jpg

Ferrari dan Kontrak Fernando Alonso

fernando-alonso-ferrari-34846b2510a8ceb
SPORTKU.COM

Nama pebalap senior Fernando Alonso sempat dikaitkan untuk menjadi pebalap Ferrari musim depan. Namun, skuat Maranello kini memberikan jawabannya.

Gosip mengenai kepindahan Fernando Alonso dari McLaren terus menuai reaksi. Salah satu tim yang dianggap menjadi ruang bagi Alonso di musim depan adalah Scuderia Ferrari. Bahkan sebelumnya, Bernie Ecclestone, sempat memberikan saran kepada Scuderia Ferrari untuk kembali menerima Fernando Alonso sebagai pebalapnya di musim depan.

Baca juga:
BERNIE ECCLESTONE BERI MASUKAN UNTUK FERRARI

Setelah kabar tersebut menjadi lebih liar, kini tim yang diketuai oleh Maurizio Arrivabene tersebut memberikan jawaban atas saran Bernie Ecclestone. Dalam sebuah pernyataan, Arrivabene, mengatakan tidak tertarik untuk kembali mendatangkan Alonso sebagai amunisi mereka di musim 2018. "Alonso mungkin telah menunjukan keinginan untuk kembali ke Ferrari, tapi dia tidak mendapat respon yang sesuai dari pihak kami. Kami tidak tertarik," ujar Arrivabene.

Selain nama Fernando Alonso yang kembali disandingkan dengan Scuderia Ferrari, Maurizio Arrivabene, juga ikut angkat bicara mengenai kemungkinan untuk merekrut Max Verstappen. Menurutnya, pihaknya masih belum melakukan kerjasama dengan pebalap muda tersebut.

Baca juga:
DEMAS DAN ADRIAN WAKILI INDONESIA DI GYMKHANA ASIA

"Sedangkan untuk Max Verstappen, kita belum menandatangani apapun. Sebelum akhir tahun, Anda juga akan tahu (jawabannya)," tambah Arrivabene. Dua nama pebalap tersebut, Fernando Alonso dan Max Verstappen semakin kencang dikaitkan untuk bergabung bersama Tim Kuda Jingkrak. Hal ini merupakan imbas dari belum adanya kontrak kerjasama antara Ferrari dengan Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen.

Juara dunia 2 kali tersebut bergabung bersama Ferrari mulai dari 2010 hingga 2014. Saat bergabung bersama Ferrari, Alonso, belum sempat mencetak kemenangan. Ia hanya sukses meraih posisi runner up di tahun pertamanya bergabung.

Fernando Alonso saat bernaung di bawah Scuderia Ferrarifernando-alonso-ferrari-34846b2510a8ceb.jpg

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 12 July 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company