ISSI Jakarta Targetkan Bentuk Pengcab Definitif Akhir Tahun

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 18 July 2017

SPORTKU.COM

Pengprov ISSI DKI Jakarta berkomitmen untuk melakukan berbagai hal, baik di sisi pembinaan olahraga dan prestasi maupun konsolidasi organisasi.

Menurut ketua ISSI DKI Jakarta Dito Ariotedjo, selain fokus menjalankan pembinaan dan prestasi, pihaknya juga terus melakukan konsolidasi dengan pembentukan Pengurus Cabang (Pengcab) yang telah menjadi salah satu amanat dalam AD/ART PB ISSI yang wajib dipenuhi.

Untuk menjalankan kewajiban tersebut, sejak akhir tahun 2016 lalu, Pengprov ISSI DKI telah melakukan sejumlah upaya, yang salah satunya adalah pembentukan Pelaksana Tugas (PLT).

“Intinya, Pengcab sudah diatur dalam AD/ART PB (ISSI) yang mengatakan setiap Pengprov harus membentuk Pengcab. Komitmen kita kepada PB bahwa pembinaan dan prestasi fokus kita jalankan, tapi konsolidasi organisasi juga dilakukan. Makanya akhir 2016, kita membuat susunan Pengcab yang berupa PLT. Jadi belum definitif,” kata Dito di Jakarta di sela-sela acara pelepasan atlet muda DKI Jakarta yang akan bersaing di kejurnas MTB Lubuklinggau dan ramah tamah dengan pengurus ISSI Jakarta, akhir pekan lalu.

Baca juga:
ISSI DKI JAKARTA KIRIM ATLET MUDA DI KEJURNAS MTB LUBUKLINGGAU 

Dito menyatakan, PLT yang telah ditunjuk selanjutnya akan dimatangkan dan akan disahkan sebagai pengurus definitif.

Saat ini, kata Dito, PLT itu sudah ada. Hanya saja yang paling aktif Jakarta Selatan dan Jakarta timur. Ditto juga menyatakan bahwa banyak tantangan.

“Sebenarnya PLT itu sudah ada semua. Cuma yang paling aktif, ya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Tapi memang tantangannya banyaklah,“ tambahnya.

Dito sendiri menargetkan Pengcab yang definitif akan terbentuk pada akhir tahun ini. Pihaknya juga telah menganjurkan kepada para PLT untuk menjalin komunikasi dengan pihak-pihak terkait di Kotamadya ataupun Kabupaten.

“Kita sih rencananya ingin merampungkan PLT menjadi definitif ini, akhir tahun ini sudah jadi semua. Menuju Asian Games itu, jadi kita memiliki infrastruktur organisasi yang bisa membantu sosialisasi Asian Games untuk melakukan kegiatan-kegiatan sepeda. Sekarang semua PLT kita anjurkan untuk membuka komunikasi dengan stakeholder- stakeholder di kotamadya atau kabupaten masing-masing,” pungkas Dito.

Ketua ISSI DKI Jakarta Dito Ario Tedjo (tengah) bersama atlet muda MTB DKI Jakarta

issi-dki-jakarta-kirim-2542629d1e778c8.jpg

 

Baca juga:
LESLIE ALEXANDER JUAL HOUSTON ROCKETS 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 18 July 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Korea Bersatu Di APG 2018

Korea Bersatu Di APG 2018

HOT ISSUE
Lagu Resmi Asian Para Games

Lagu Resmi Asian Para Games

HOT ISSUE
Prediksi Galang ke Superspot 600

Prediksi Galang ke Superspot 600

HOT ISSUE
Api Obor Melintasi Garis Khatulistiwa

Api Obor Melintasi Garis Khatulistiwa

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company