image

Pique: Keputusan Wasit Tak Adil

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 6 January 2017

SPORTKU.COM

Bek Barcelona Gerard Pique tak terima dengan kekalahan timnya 1-2 di markas Athletic Bilbao. Menurutnya wasit tidak adil.

Barca melawat ke San Memes, Jumat (6/1/2017) dini hari WIB, untuk melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey. Menurut Pique, kepemimpinan wasit merugikan timnya.

Baca Juga:
Barcelona Keok Oleh Sembilan Pemain

Barca tertinggal 0-2 sejak babak pertama lewat gol yang dibuat duet penyerang Aritz Aduriz dan Inaki Williams. Satu-satunya balasan Los Azulgrana tercipta pada babak kedua lewat tendangan bebas Lionel Messi.

“Harusnya kami mendapatkan dua penalti. Kami paham bagaimana wasit (David Fernandez) tidak adil. Pelanggaran terhadap Neymar sangat jelas,” kata Pique, dikutip dari Marca.

Secara permainan, pemain timnas Spanyol tersebut mengakui Los Leones bermain bagus. Pertahanan yang dirancang pelatih Enresto Valverde begitu rapi. Terlepas dari itu, kekalahan dengan skor 1-2 menurut Pique tidak terlalu buruk. Ia yakin pada leg kedua El Barca dapat membalikkan keadaan untuk melangkah ke perempat final.

“Kami bisa membuat balasan. Peluang kami masih terbuka lebar,” ujar pasangan penyanyi top Shakira tersebut.

Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou pada Kamis (12/1) dini hari WIB. Barcelona hanya butuh menang 1-0 atau skor lain dengan selisih dua gol.

Baca Juga:
Enrique: Hasil Imbang Lebih Pantas

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 6 January 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company