image

Antonio Giovinazzi Berharap Bisa Balap F1 di 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Dedi Hermawan | 21 July 2017

SPORTKU.COM

Setelah mencicipi lintasan aspal Formula 1 bersama Sauber, Antonio Giovinazzi terus berharap bisa balapan penuh di F1 untuk 2018.

Kesempatan bagi Antonio Giovinazzi untuk masuk ke ajang Formula 1 terus terbuka lebar. Setelah menggantikan Pascal Wehrlein di Sauber dalam balapan perdananya di Australia, kini pebalap kelahiran Italia tersebut telah ditunjuk Tim Haas untuk melakukan sesi pengetesan yang akan berlangsung Jumat pekan depan dalam Grand Prix Hongaria.

Baca juga:
NORMAN NATO KEMBALI SUMBANG POIN UNTUK PERTAMINA ARDEN

Dalam sebuah kesempatan, pebalap yang sempat didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia dalam kancah GP2 Series 2016 mengatakan mengenai tekadnya untuk terus berada di Formula 1. "Tujuan saya adalah bersaing dalam balapan Formula 1, tapi sekarang saya lebih fokus pada kesempatan latihan ketujuh saya di Formula 1," ujar pebalap berusia 23 tahun tersebut.

Anto pun sadar bahwa untuk bisa masuk ke Formula 1 bukan perkara mudah. Kendati demikian, pebalap yang tahun lalu menempati runner up di kejuaraan GP2 Series tetap menjaga asa agar bisa masuk ke Formula 1. "Setelah itu, mari kita lihat apa pilihannya untuk tahun depan. Saya harap saya bisa menemukan tempat, tapi saya tahu betapa sulitnya masuk ke Formula 1," sambung Anto.

Baca juga:
JAPAN SUPER TOURING CHAMPIONSHIP DIGELAR DI SENTUL

Di samping itu, kesempatan untuk tampil bersama Haas tidak membuat Antonio yakin 100 persen bisa menapaki Haas di tahun depan. Menurutnya, hal tersebut masih terlalu dini untuk memikirkannya.

"Saya pikir masih terlalu dini untuk membicarakannya. Ini hanya terjadi di bulan Juli saja," tutup Anto.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Dedi Hermawan | 21 July 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Fakta Baru di TTI

5 Fakta Baru di TTI

CIRCUIT
Safety Car McLaren British GT

Safety Car McLaren British GT

SPORTCAR
Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

CIRCUIT
Mobil Balap Baru Toyota

Mobil Balap Baru Toyota

SPORTCAR

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company