image

Line Up Baru Safety Car Sirkuit Sentul

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 25 July 2017

uploads/news/2017/07/wajah-baru-safety-car-5993475af28391c.jpg

Wajah Baru Safety Car ISSOM

issom-seri-3-by-48255032b2cc936
SPORTKU.COM

Sirkuit Sentul Internasional kini memiliki kendaraan safety car baru untuk musim balap Indonesia Sentul Series of Motorsport 2018.

Dalam gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri ketiga ada sesuatu yang baru. Kini, mobil safety car yang biasanya menggunakan Honda CR-Z, telah dipensiunkan dan digantikan dengan salah satu produk terbaru PT Honda Prospect Motor.

Baca juga:
KEMERIAHAN GYMKHANA ASIA PUTARAN PERTAMA SEMARANG

Yup, salah satu jagoan Honda Prospect Motor yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, All New Honda Civic Hatchback Turbo kini didaulat untuk menjadi dua kendaraan pendukung dalam balap yang diselenggarakan di sirkuit Sentul Internasional. Dua kendaraan pendukung tersebut adalah fast doctor dan COC. Sedangkan untuk saudaranya, All New Honda Civic Turbo, dipilih menjadi kendaraan safety car dalam agenda balap yang diselenggarakan di sirkuit ini.

Pemilihan All New Honda Civic Turbo dan Civic Hatcback Turbo ini menjadi kendaraan pendukung balapan berdasarkan desain yang agresif serta performa mesin yang sporty. Sehingga senada dengan aura balap yang mengedepankan agresifitas serta karakter sporty dari mobil balap.

Baca juga:
BELUM TAMPIL MAKSIMAL, GRT LAKUKAN INTROSPEKSI TIM

“Dengan karakter agresif dan performa mesin yang sporty, Honda Civic Hatchback Turbo kami nilai mampu menjalankan peran sebagai mobil resmi ajang balap bergengsi ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor. “Kehadiran Civic Hatchback sekaligus semakin menegaskan tradisi mobil Honda yang lekat dengan ajang balap serta komitmen untuk mendukung kemajuan olahraga balap di Indonesia,” lanjutnya.

Kedua jagoan Honda yang dihadirkan sebagai kendaraan ofisial sirkuit Sentul ini memiliki spesifikasi mesin 1.5 L VTEC Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 173 ps dan torsi maksimal 22,4 kg/m yang merupakan terbesar di kelasnya.

Baca juga
Sensasi New Honda Civic Turbo Hatchback

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 25 July 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company