image

Dukung Dua Pebalap Touring, Kratingdaen Tertarik Balap Mobil Tanah Air

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 26 July 2017

SPORTKU.COM

Dunia motorsport Tanah Air yang semakin berkembang, menjadi salah satu alasan bagi produsen minuman berenergi, Kratingdaeng, untuk terjun ke dalamnya.

Putaran ketiga gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang digelar akhir pekan kemarin (23/7) kembali mempertandingkan balapan bergengsi. Salah satunya adalah Kejuaraan Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship.

Di usianya yang menginjak tujuh tahun, MB Club INA Race Championship, kembali mendapat dukungan sponsor minuman berenergi, Kratingdaeng. Ada alasan khusus bagi Kratingdaeng untuk terjun ke dunia motorsport,khususnya ISSOM.

Baca juga
Aksi Gila Penunggang Ombak

Dalam bincangnya bersama SPORTKU, Hadi Purnomo, Brand Activation Officer Kratingdaeng, menjelaskan bahwa ketertarikan Kratingdaeng dilandaskan pada konsistensi baik dari penyelenggara maupun pebalap yang menggairahkan balap nasional seperti ISSOM ini.

Tidak hanya menjadi sponsor dalam Kejuaraan MB Club INA Race Championship, kehadiran sponsor tersebut juga turut mendukung dua pebalap yang turun di dua kejuaraan berbeda. "Kratingdaeng mendukung dua pebalap yakni Alfin Mulia Rahman di Kejuaraan JSTC dan STC 2 serta Denny Pribadi yang juga turun di STC 2," sambung Hadi.

Dukungan yang diberikan olehnya bukan tanpa alasan, Hadi, melihat bahwa dua pebalap tersebut, memiliki motivasi yang kuat untuk tampil maksimal dalam setiap balapan. Menurutnya, ini seperti menjadi filosofi pebalap yang sebenarnya.

"Mereka sangat konsen dalam menggeluti dunia balap, dan sering mengikuti kegiatan-kegiatan balap. Serta mereka memiliki motivasi kuat untuk menang di setiap balapan," tandas Hadi. Aktifnya minuman Kratingdaen di dalam balap ini mengingatkan kita akan peran minuman serupa di pasar internasional. Red Bull, minuman berenergi dengan logo banteng merah tersebut, saat ini telah memiliki tim balap Formula 1, Red Bull Racing.

Baca juga
Berselancar Di Pegunungan Es
Galeri Aksi Goyang Drift

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 26 July 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company