image Aksi joki Pertamax Drag Bike Team di Kejurnas Drag Bike Surabaya Region 2 Alfan Cebonk (kiri) dan Dicky GA

Joki Pertamax Nyaris Juara Umum di Kejurnas Drag Bike 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Pertamax Drag Bike Team | Editor: Andi Wahyudi | 1 August 2017

uploads/news/2017/08/joki-pertamax-nyaris-juara-539375fa3b3c81f.JPG

Joki Pertamax Nyaris Juara Umum

joki-pertamax-nyaris-juara-253645536779a77
joki-pertamax-nyaris-juara-4972735a64ec432
SPORTKU.COM

Pertamax Motorsport Drag Bike Team nyaris keluar sebagai juara umum di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 Region 2.

Para joki Pertamax Motorsport Drag Bike Team, Alfan Imas Dwi Nandar (Alfan Cebonk) dan Dicky Galeh Ardiansyah (Dicky GA) masih harus menunggu di seri berikutnya untuk menjadi juara umum dalam Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2.

Namun meski gagal menjadi juara umum, penampilan memukau mereka di Sirkuit Internasional Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (30/7) kemarin sudah cukup memuaskan.

Baik Alfan dan Dicky yang menjadi andalan Pertamax Motorsport Drag Bike Team, sama-sama menorehkan hasil maksimal dengan merebut podium dan membawa poin kemenangan.

“Total poin yang berhasil saya kumpulkan saat ini 86. Jika di satu putaran berikutnya saya bisa mempertahankan hasil yang baik dan mampu meraih podium lagi, Insya Allah saya akan langsung membawa gelar juara umum. Untuk itu, saya dan Pertamax Motorsport Drag Bike Team akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin,” jelas Alfan.

Baca Juga
5 Pebalap MotoGP Hobi Tato

Penampilan apik Alfan kembali membuktikan ketajamannya di Kelas DB 3 (Sport 2T TU 155cc Rangka Standar). Joki asal Nganjuk, Jawa Timur ini kembali raih podium tertinggi, mengalahkan para pesaingnya seperti Jhendra Tiara di posisi kedua dan Rony Caplin di peringkat ketiga.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu saya, dalam hal ini untuk Pertamax Motorsport Drag Bike Team yang sudah bekerja dengan baik selama perlombaan, membantu melakukan perubahan-perubahan terhadap motor yang saya gunakan. Alhamdulillah saya dapat meraih podium lagi,” pungkas Alfan.

“Hasil maksimal yang ditoreh Alfan dan Dicky sudah seharusnya dapat diapresiasi oleh kita semua. Mereka berdua adalah contoh pebalap-pebalap muda berbakat yang memiliki rasa percaya diri tinggi dan rasa ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selamat untuk kerja keras mereka, semoga dapat terus dipertahankan," pungkas Rifat Sungkar, Direktur Pertamax Motorsport.

Baca Juga
Kolaborasi Bali MX dan Djagung Racing (Video)
Persib Kembali Datangkan Purwadi Yudi

Text : Suhartono | Photo / Video : Pertamax Drag Bike Team | Editor: Andi Wahyudi | 1 August 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company