image Arijanto Notorahardjo

GT Radial Lakukan Penyempurnaan untuk Champiro SX2

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 14 August 2017

uploads/news/2017/08/penyempurnaan-ban-gt-radial-champiro-225931df2b46822.JPG

Penyempurnaan Champiro SX2

jpx-helmet-dan-gt-171493914d0e61e
SPORTKU.COM

Sebagai produsen ban Champiro SX2, GT Radial, telah melakukan penyempurnaan pada line upnya tersebut. Dimana letak perbedaannya?

Setelah mendapatkan masukan dari beberapa tim balap, akhirnya, GT Radial, sebagai produsen ban Champiro SX2 melakukan penyempurnaan. Hal ini diformulasikan agar performa dari model tersebut semakin memberikan hasil yang maksimal.

Ditemui di gelaran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS), Arijanto Notorahardjo, perwakilan GT Radial, menjelaskan mengenai penyempurnaan tersebut. "Iya kami telah melakukan penyempurnaan untuk Champiro SX2. Kini ban Champiro SX2 telah dimaksimalkan dari segi kompon. Agar durability dan gripnya lebih baik lagi," ujar Arijanto.

Baca juga
Aturan Baru Formula 1

Dengan berbekal penyempurnaan tersebut, Arijanto, mengklaim bahwa kompon yang saat ini digunakan pada Champiro SX2 lebih memberikan grip yang lebih baik dari versi sebelumnya. "Penggunaan kompon yang baru ini lebih ngegrip dibandingkan dengan yang sebelumnya," tambah Arijanto.

Ia pun tidak menampik bahwa perubahan tersebut dilatarbelakangi guna menunjang performa mobil balap Haridarma Manoppo yang menggeber All New Yaris di Kejuaraan Nasional Indonesia Touring Car Championship (ITCC).

Di samping itu, Arijanto, juga menjelaskan penyempurnaan yang dilakukan berdasarkan masukan dari dua tim balap, yakni Toyota Team Indonesia (TTI) dan Nos Fajar Trans (NFT) Slalom Team. "Atas masukan dari Toyota Team Indonesia dan NFT Slalom," pungkas Ari.

Simak juga
Semarak Pameran GIIAS 2017
Curhatan Mekanik Mobil Balap Peugeot

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 14 August 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company