image

Falcao Si Tua-tua Keladi

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Bein Sport | Editor: Andi Wahyudi | 20 August 2017

SPORTKU.COM

Penyerang andalan AS Monaco, Ramadel Falcao menunjukan bahwa dirinya belum habis usai membawa klubnya menang 1-0 atas Metz.

Nampaknya peribahasa Tua-tua Keladi pantas disematkan kepada pria asal Kolombia berusia 31 tahun tersebut. Pasalnya, semakin tua dirinya, kemampuan dalam mencetak gol justru semakin tajam.

Falcao mencetak satu-satunya gol yang tercipta di dalam laga tersebut saat ia melakukan sontekan jarak dekat menyarangkan bola ke sudut kanan gawang demi menyelesaikan umpan terobosan kiriman Rachid Ghezzal di menit ke-78.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol pemecah kebuntuan bagi Monaco di laga lanjutan pekan ketiga Ligue 1di Stadion Saint-Symphorien, Metz, Prancis, Sabtu (19/8) dini hari WIB.


Baca juga
Berduka, Barcelona Kenakan Jersey Khusus

Dengan demikian, saat ini Falcao telah mencatatkan lima gol dari tiga penampilannya bersama Monaco di musim ini. Gol pertama ia cetak di pertandingan perdana Liga Prancis melawan Toulouse. Kemudian minggu lalu pemain yang sempat membela Manchester united ini berhasil mencetak hattrick kala Monaco menumbangkan Dijon 4-1.

Atas raihannya tersebut Falcao kini berdiri sebagai top skor sementara Ligue 1. Sementara di posisi kedua dan ketiga diisi oleh Mariano Diaz (3 gol) dan Edinson Cavani (2 gol).


Kemenangan Monaco atas Metz ini sekaligus mengantarkan Falcao dkk bertengger di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan poin sempurna dalam tiga pertandingan di Ligue 1 musim 2017/2018.

Di sisi lain, ketajaman Falcao menjadi sebuah kelegaan sendiri bagi Manajer Monaco, Leonardo Jardim yang tengah dipusingkan dengan santernya kabar pemain andalan mereka, Kylian Mbappe yang ingin pergi lantaran diincar oleh Paris Saint-Germain.

Baca juga
Tampang Sadis Mobil Sport GIIAS

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Bein Sport | Editor: Andi Wahyudi | 20 August 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company