image

Rekor Otomotif Indonesia Berikan Penghargaan Kepada EP Tyres

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi, EP Tyres | 20 August 2017

uploads/news/2017/08/ep-tyres-raih-penghargaan-31655103287c66e.JPG

EP Tyres Raih Penghargaan Otomotif

giias-bosch-suzuki-accelera--41156d31232e1a4
SPORTKU.COM

Produsen ban Accelera, EP Tyres, berhasil menerima penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) berkat pengaplikasian teknologi terbaru pada ban produksinya.

Setelah merilis produk ban terbarunya di ajang GIIAS 2017, EP Tyres, selaku produsen ban Accelera NPM yang merupakan ban dengan teknologi run flat tyre, berhasil mendapat penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia. Dalam kesempan ini, PT ElangPersada Tyre, membuat rekor sebagai produsen ban run flat tyre pertama di Tanah Air.

Acara penyerahan rekor tersebut mengambil tempat booth Accelera di GIIAS yang terletak di Hall 9 dan dilakukan Jumat (18/7) kemarin. Selaku Direktur Marketing dan Sales EP Tyres, Dicky Mursalie, mengatakan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh lembaga Rekor Otomotif Indonesia.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai produsen ban dalam negeri yang mendapatkan apresiasi dari Rekor Otomotif Indonesia. Kami akan terus berkomitmen untuk terus menghasilkan produk-produk inovatif ke depannya yang diharapkan konsumen," ujar Dicky dalam keterangan resminya.

Ban dengan teknologi run flat tyre ini merupakan teknologi yang mampu memberikan ketenangan kepada pemilik kendaraan. Pasalnya, teknologi seperti ini masih membuat ban tersebut dapat melaju meskipun tekanan angin 0 psi alias kosong. Namun memang, untuk kecepatan yang dihasilkan tidak lebih dari kisaran 60 kpj - 80 kpj.

Sebagai Founder Rekor Otomotif Indonesia, Tomi Gunawan, juga turut mengapresiasi EP Tyres karena telah meluncurkan ban berteknologi baru tersebut. "Kami sebagai anak bangsa merasa bangga karena produk ban Accelera yaitu NPM mampu mengusung teknologi RFT dengan standarisasi yang tinggi serta kualitas dan diakui dunia," pungkas Tomi Gunawan.

Ban Accelera NPM dengan teknologi run flat tyregiias-bosch-suzuki-accelera--41156d31232e1a4.jpg

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi, EP Tyres | 20 August 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company