Juventus Kembali Inginkan Patrik Schick

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Tiksport | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: football italia,espn fc | 22 August 2017

SPORTKU.COM

Patrik Schick sudah selangkah lagi bergabung bersama Juventus, kemudian batal. Namun, Bianconerri kembali incar pemain asal Ceko tersebut.

Plin-plan, begitulah kalimat yang pas bagi Juventus di bursa transfer musim panas ini. Awalnya, nama Schick, penyerang andalan Sampdoria itu didaulat sebagai pemain pertama yang didatangkan oleh klub asal Turin tersebut, bahkan pemain yang baru menginjak usia 21 tahun tersebut sudah menjalani serangkaian tes medis.

Sayangnya transfer Schick urung terjadi. Pasalnya, menurut klaim pihak Juventus sang pemain memiliki masalah kesehatan. Kabarnya ia mengalami masalah dengan jantungnya.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (22/8) Juventus sendiri awalnya sejutu dengan biaya transfer sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp473,32 miliar. Namun lantaran ada problem tersebut, Si Nyonya Tua mengubah opsinya menjadi pemain pinjaman selama satu musim. Hal tersebut membuat Sampdoria berang.


Baca juga
Indonesia Naik ke Urutan Keempat SEA Games 2017

Pemilik Sampdoria, Massimo Ferrero mengaku bahwa Schick tidak sakit, bahkan sang pemain benar-benar dalam kondisi sehat. Bahkan pria yang sukses sebagai produser film itu menganggap isu masalah jantung adalah sebagai sebuah lelucon.

"Apa yang mereka temukan itu sama dengan (penyakit) flu! Jika Juventus ingin mundur, kami akan menjualnya ke salah satu dari empat klub lain yang siap membelinya," tegas Ferrero dikutip dari ESPN.


Atas dasar inilah, Sampdoria tak lagi berminat melakukan pembicaraan lagi dengan Juventus meski Schick sudah mengaku ingin pindah dari klub yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris tersebut menuju klub si Nyonya Tua tersebut.

Sang pemain sendiri sebelumnya telah menjalani istirahat selama satu bulan dan setelah melakukan uji medis ulang dan telah telah dinyatakan fit untuk kembali beraksi di lapangan. Hal ini yang membuat Juventus kembali tertarik.

Baca juga
Rooney Cetak Gol ke-200

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Tiksport | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : football italia,espn fc | 22 August 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

FOOTBALL
Simic Tak Sabar Hadapi Persib

Simic Tak Sabar Hadapi Persib

FOOTBALL
Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

FOOTBALL
Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company