image Southampton Datangkan Wesley Hoedt (southampton official) Southampton Datangkan Wesley Hoedt (southampton official) Southampton Datangkan Wesley Hoedt (southampton official)

Southampton Datangkan Wesley Hoedt

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Southampton Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: southampton official | 24 August 2017

uploads/news/2017/08/southampton-datangkan-wesley-hoedt-9905222167d3ff7.jpg

Southampton Datangkan Wesley Hoedt

southampton-datangkan-wesley-hoedt-3450269e6c9ca03
southampton-datangkan-wesley-hoedt-244342e06505b64
southampton-datangkan-wesley-hoedt-726487426e3b1de
SPORTKU.COM

Klub peserta Liga Primer Inggris, Southampton sukses merekrut pemain asal Belanda, Wesley Hoedt dari Lazio. Antisipasi kepergian Virgil van Dijk?

The Saints harus merogoh kocek sebesar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp256,4 miliar untuk mendatangkan pemain yang telah menjalani caps bersama Tim Nasional (Timnas) Belanda sebanyak 4 kali tersebut.

Dilansir dari laman resmi Southampton, Rabu (23/8) Wakil Presiden Klub, Les Reed mengku senang dengan kedatangan pemain berusia 23 tahun ini. pasalnya, Hoedt merupakan salah satu pemain muda menjanjikan di Eropa saat ini.

"Wesley (Hoedt) adalah salah satu bek muda paling menjanjikan di Eropa dan merupakan tambahan yang signifikan untuk skuat kami. Setelah membeli pemain (Mario Lemina) dari finalis Liga Champions yang berasal dari klub Italia, kini kami telah menambahkan pemain yang memenangkan Piala Super Italia,” ujarnya.


Baca juga
Neymar Digugat Sang Mantan

Sementara Hoedt sendiri mengaku senang akan kepindahannya ke Stadion ST Mary’s . Ia kini sudah tak sabar lagi untuk memulai debutnya di kompetisi tertinggi sepak bola di negara Inggris tersebut.

"Saya sangat senang berada di sini, saya pikir Southampton adalah klub yang sangat besar, jadi ini adalah lanjutan langkah bagi karir saya untuk datang ke sini dan bermain di Liga Primer dan mencoba untuk membantu tim semampu saya,” ungkap Hoedt bangga.

Hoedt sendiri dikontrak dalam jangka waktu yang cukup lama, yakni sepanjang lima musim. Ia diprediksi akan menjadi pemain andalan Southampton lantaran penampilan baiknya semasa berseragam Lazio musim lalu.

Kedatangan pemain yang mengawali karir bersama kesebelasan AZ Alkmaar ini pun semakin menguatkan kepindahan van Dijk, pemain andalan Southampton yang tengah diincar oleh tiga klub besar peserta Liga Primer Inggris, yakni Liverpool, Chelsea, dan Tottenham.

Baca juga
Kenta Kameron Sukses Kunci Kemenangan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Southampton Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : southampton official | 24 August 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company