image

Dimas Ekky Siap Hadapi Moto2 Jerez

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | Editor: Andi Wahyudi | 14 September 2017

SPORTKU.COM

Pebalap Indonesia Dimas Ekky Pratama segera untuk memulai paruh kedua musim 2017 di kompetisi CEV International Championship 2017.

Pebalap yang menjadi andalan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini siap untuk kembali bekerja keras membawa kebanggaan bagi Indonesia di tiga seri yang tersisa. Pada awal September lalu, Dimas Ekky telah kembali ke Barcelona, Spanyol untuk menjalani latihan intensif menghadapi paruh kedua CEV Moto2 European Championship.

Seri pembuka di paruh kedua CEV International Championship 2017 akan segera dilalui oleh Dimas Ekky di sirkuit Jerez, Spanyol. Di mana balapan tersebut akan dilakukan akhir pekan ini, 16-17 September. Dimas Ekky sebelumnya juga telah menjalani masa istirahat selama satu bulan penuh.

Pada balapannya kali ini, Dimas Ekky memiliki peluang besar untuk bisa menunjukkan hasil optimal. Pengalaman beberapa kali balapan di Sirkuit Jerez bisa menjadi gambaran yang cukup bagi pebalap asal Depok, Jawa Barat ini. Dimas Ekky juga telah banyak mempelajari aksi para pebalap Moto2 di GP Jerez untuk lebih mematangkan persiapannya.

Baca Juga
Doni Tata Harapkan Hadiah Lebih Gede di Kejurnas Supermoto 2017 (Video)

“Saya bersama tim mencetak kemajuan yang bagus di paruh musim pertama, terutama saat berhasil meraih podium ketiga dan mengibarkan Merah Putih untuk pertama kalinya di benua Eropa. Saya ingin meningkatkan pencapaian tersebut di tiga seri tersisa," ungkap Dimas Ekky, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM).

"Selama liburan musim panas lalu, saya tetap berusaha menjaga kebugaran dan juga banyak mempelajari balapan-balapan yang pernah digelar untuk Moto2 GP Jerez. Saya sangat menantikan balapan akhir pekan ini dan berharap hasil yang maksimal,” sambung Dimas Ekky yang belum lama ini mewakili AHM di ajang Suzuka 8 Hours 2017.

Kini Dims Ekky berhasil masuk jajaran pebalap 10 besar di klasemen sementara Kelas Moto2. Di mana dia kemas 58 poin dan bertengger di peringkat 7. Sementara di posisi teratas ada pebalap Brasil, Eric Granado dari Promo Racing Team yang kantongi 140 poin.

Baca Juga
Kesan Pertama David Garcia Ketemu Ali Adrian (Video)
Galaunya Serigala Margonda

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | Editor: Andi Wahyudi | 14 September 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Fitriansyah Kete Catat Waktu Tercepat

Fitriansyah Kete Catat Waktu Tercepat

MOTOPRIX
Regulasi Helm MotoGP 2019 Diperketat

Regulasi Helm MotoGP 2019 Diperketat

MOTOGP
Highlights Seri 4 Lenka MiniGP

Highlights Seri 4 Lenka MiniGP

ROAD RACE
Regulasi dan Lokasi Baru WSSP300

Regulasi dan Lokasi Baru WSSP300

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company