Andi Gilang Tak Sabar Balapan Moto3 Jerez

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | Editor: Andi Wahyudi | 15 September 2017

SPORTKU.COM

Andi Gilang akan segera memulai paruh kedua musim 2017 di ajang CEV International Championship 2017.

Pemilik nama lengkap Andi Farid Izdihar yang tampil di Kelas CEV Moto3 Junior World Championship saat ini sudah berada di Barcelona, Spanyol. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pebalap asal Bulukumba ini. Di mana dia akan segera memulai seri lanjutan CEV Moto3 Junior World Championship 2017 di Sirkuit Jerez, Spanyol pada akhir pekan ini, 16-17 September.

Pada balapan paruh pertama, Andi Gilang terus menunjukan tekadnya untuk bisa bersaing dan finish di grup terdepan pada kelas yang diikutinya. Pertarungan yang tidak mudah bagi Andi Gilang untuk memperbaiki posisinya di klasemen pebalap karena musim ini hanya menyisakan 3 seri saja.

Balapan semakin sulit karena lawan main Andi Gilang juga didominasi para pebalap dari kawasan Eropa. Namun semangat juangnya patut diacungi jempol. Andi Gilang yang membawa bendera Astra Honda Racing Team (AHRT) kini semakin siap untuk menjalani balapan di paruh kedua.

Baca Juga
Catatan Penting dari Kejurnas Supermoto Jogja 2017

“Paruh kedua hanya meninggalkan 3 seri saja. Saya ingin segera memaksimalkan raihan saya tahun ini di Kelas Moto3. Saya akan berjuang lebih keras lagi supaya bisa meminimalisasi kesalahan-kesalahan di lintasan dan bertahan di grup terdepan saat balapan nanti,” ujar Andi Gilang.

GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A Indraputra mengatakan pebalap AHRT ini berpeluang besar untuk meningkatkan pencapaian yang telah ditorehkan pada awal musim balap CEV International Championship. AHM pun siap memberikan dukungannya untuk memaksimalkan kesempatan tersebut dan dapat menjadi kebanggaan bagi bangsa.

“Banyak hal yang bisa dimaksimalkan sampai akhir musim nanti. Kami harap podium dapat kembali diraih oleh para pebalap di tiga seri tersisa. Tentunya harapan ini juga kami lengkapi dengan dukungan terbaik dari berbagai aspek sehingga mimpi anak bangsa tersebut dapat tercapai,” ujarnya.

Saat ini Andi Gilang masih tertinggal di posisi ke-17 klasemen sementara dengan hanya 22 poin. Dirinya tertinggal jauh dari Dennis Foggia, pebalap Italia dari Junior Team VR46 Riders Academy dengan 136 poin.

Baca Juga
Kesan Pertama David Garcia Ketemu Ali Adrian (Video)
Harga Tiket Piala Dunia Tembus Puluhan Juta

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | Editor: Andi Wahyudi | 15 September 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Anak-Elang Support Drag Bike Moge

Anak-Elang Support Drag Bike Moge

DRAG BIKE
Highlights DragBike HUT ke-10 Tangsel

Highlights DragBike HUT ke-10 Tangsel

DRAG BIKE
Rabat Absen di MotoGP Valencia

Rabat Absen di MotoGP Valencia

MOTOGP
Hasil Drag Bike HUT Tangsel

Hasil Drag Bike HUT Tangsel

DRAG BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company