image Deli Serdang Enduro and Fun Race Deli Serdang Enduro and Fun Race    Deli Serdang Enduro and Fun Race Deli Serdang Enduro and Fun Race Deli Serdang Enduro and Fun Race

Polygon Dukung Deli Serdang Enduro and Fun Race

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Andi Wahyudi | 18 September 2017

uploads/news/2017/09/polygon-dukung-deli-serdang-99180a185748bc1.JPG

Polygon Dukung Deli Serdang Enduro

deli-serdang-enduro-foto--97148a931bf8a3d
deli-serdang-enduro-foto--23080cc82085fbf
deli-serdang-enduro-foto--19741dafd963691
deli-serdang-enduro-foto--319108c36619a24
deli-serdang-enduro-foto--32129750bbf9bab
SPORTKU.COM

Minat dan animo masyarakat yang terus meningkat untuk bersepeda Enduro menjadi dasar diadakannya “Deli Serdang Enduro and Fun Race”.

Eevent tersebut merupakan ajang balap sepeda MTB, yang berlangsung di Bumi Perkemahan Pramuka, Desa Bingkawan, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada tanggal 16-17 September lalu.

Event yang diselenggarakan oleh ISSI yang didukung oleh Bupati Deli Serdang ditujukan sebagai salah satu upaya dalam memperkenalkan potensi pariwisata Deli Serdang melalui event Sport Tourism yang bertajuk kompetisi sepeda.

Baca juga:
SUNWEB JUARA JUARA DUNIA TTT PUTRI 

Hal ini juga menjadi salah satu upaya dari pemerintah daerah Sumatera Utara untuk turut serta memperkenalkan Deli Serdang sebagai salah satu tujuan wisata.

Deli Serdang Enduro and Fun Race diikuti kurang lebih 700 peserta, yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, termasuk salah satu Atlet Polygon, Kusmawati Yazid, yang berhasil meraih podium pertama dalam kategori Women Open.

Kompetisi ini dibagi dalam beberapa kelas, yaitu Men Elite, Men Open, Woman Open, Junior, Master A, Master B, Master C. Lintasan terbagi menjadi 2 Special Stage dan 2 Laision Stage.

“Polygon konsisten mendukung kegiatan dan program yang terkait dengan sport tourism. Ini menjadi salah satu komitmen kami. Harapannya, melalui kegiatan ini dapat lebih memperkenalkan potensi wisata Deli Serdang melalui kegiatan bersepeda,” tegas William Gozali selaku Director of Polygon Bikes.

“Tak hanya itu, pada gelaran event ini, Polygon juga menghadirkan seri sepeda Xquarone EX yang dikhususkan bagi pecinta Downhill. Xquarone EX sendiri merupakan sepeda yang hadir dengan inovasi desain suspensi terbaru yang diklaim sebagai pelopor di Indonesia bahkan di dunia,” pungkas Gozali.


Deli Serdang Enduro and Fun Race (Foto: Polygon Bikes)

deli-serdang-enduro-foto--97148a931bf8a3d.JPG

Baca juga:
TANPA PERLAWANAN FERRARI, LEWIS HAMILTON KANTONGI JUARA DI SINGAPURA

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Andi Wahyudi | 18 September 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company