Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Psg Official | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: espn fc | 24 September 2017

Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

SPORTKU.COM

Tanpa kehadiran Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) kesulitan mencetak gol. Mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan Montpellier, Minggu (24/9) dini hari.

Hasil ini dapat dikatakan paling buruk yang diraih oleh PSG di musim ini. Pasalnya, dalam 6 laga sebelumnya di ajang Ligue 1, Les Parisiens selalu berhasil membawa poin sempurna dan bahkan selalu mencetak gol lebih dari satu.

Banyak yang menduga ketidakhadiran Neymar di lapangan akibat perseteruannya dengan rekan setimnya, Edinson Cavani pekan lalu ketika PSG menang 2-0 atas Lyon. Kedua pemain tersebut terlihat berselisih ketika ingin mengeksekusi penalti.

Namun belakangan, hilangnya Neymar di skuad tim asal Paris itu terjadi lantaran ia mengalami cedera ringan. PSG sendiri sejatinya tak hanya kehilangan pemain asal Brasil tersebut, tetapi juga tak diperkuat oleh pemain andalan lainnya semisal Javier Pastore dan Angel Di Maria.

Baca juga
Duet Federer-Nadal Sukseskan Tim Eropa

Meski demikian, skuat PSG sejatinya memiliki kedalaman yang baik, nama seperti Edinson Cavani, Julian Draxler, dan Kylian Mbappe di posisi depan pun mendominasi pertandingan dengan menguasai biola sepanjang pertandingan hingga mencapai 75%.

Nasser Al-Khelaifi selaku pemilik PSG mengaku bahwa hasil imbang melawan Montpellier, dalam lanjutan laga Ligue 1 kali ini bukan terjadi lantaran adanya kasus perselisihan antaran Nyemar dengan Cavani.

"Bukan karena Neymar tidak ada di sini yang kami tidak menang, dia adalah anggota tim yang sangat penting namun ada banyak alasan untuk hasil ibang ini,” ujarnya seperti dikutip dari ESPN FC.

"Neymar dan Edinson, saya tertawa saat mendengar semua itu! Saya tidak percaya bahwa Anda masih membicarakannya. Anda ingin skandal dan kontroversi setiap hari karena Anda tidak punya banyak hal untuk dibicarakan!,” sambungnya.

Meski imbang, PSG tetap di puncak dengan mengumpulkan 19 poin, sementara rival terdekatnya, AS Monaco yang berada di urutan kedua baru mengumpulkan 18 poin.


Baca juga
Pebalap Indonesia Melempem di India

 

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Psg Official | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : espn fc | 24 September 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Hadapi Iran, Indonesia Siap Tempur

Hadapi Iran, Indonesia Siap Tempur

FOOTBALL
Pelatih Valencia Beberkan Curhat Ronaldo

Pelatih Valencia Beberkan Curhat Ronaldo

FOOTBALL
Mourinho Prediksi Karir Diogo Dalot

Mourinho Prediksi Karir Diogo Dalot

FOOTBALL
Lamela: Harry Kane Bukan Mesin

Lamela: Harry Kane Bukan Mesin

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company