image

Aston Martin Jalin Kemitraan dengan Red Bull Racing

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Racing | 26 September 2017

SPORTKU.COM

Produsen otomotif asal Inggris, Aston Martin, ikut ambil bagian dalam ajang Formula 1 musim depan lewat Red Bull Racing.

Musim balap Formula 1 2018 akan menjadi babak baru bagi Tim Red Bull Racing. Hal tersebut didasari kerjasama yang terjalin antara Red Bull Racing dengan produsen otomotif Aston Martin yang akan melebur di musim depan. Bergabungnya Aston Martin dengan Red Bull Racing adalah sebagai mitra inovasi yang telah terjalin di 2016 lalu dengan bersama-sama mengembangkan model Aston Martin Valkyrie.

Baca juga:
DI BALIK KESULITAN, VIDI TETAP RAIH KEMENANGAN

Menanggapi kabar tersebut, Christian Horner, Kepala Tim Red Bull Racing, mengatakan kesuksesan kerja sama yang terjalin dari pengembangan model Valkyrie tersebut menjadi modal awal dalam kolaborasi keduanya. "Kemitraan inovasi kami dengan Aston Martin telah menjadi proyek perintis sejak hari pertama. Setelah memahami dan menciptakan Aston Martin Valkyrie yang sangat sukses, kami memperluas hubungan kami tahun ini dan sekarang dengan senang hati untuk memperkuat kemitraan dengan dapat bersaing seperti Aston Martin Red Bull Racing pada 2018," ujar Horner seperti diwartakan motorsport.com

Senada dengan Christian Horner, Presiden dan CEO Aston Martin, Andy Palmer, mengungkapkan senang atas keterlibatan Aston Martin di Formula 1 bersama Red Bull Racing. "Kolaborasi dengan Red Bull Racing adalah langkah logis bagi kami dalam kemitraan inovasi," ungkapnya. Namun demikian, kerja sama yang terjalin tersebut tetap dalam koridor biaya yang tidak terlalu besar.

"Kami tidak akan memasuki perang mesin tanpa batasan biaya atau dinamometer, namun kami percaya bahwa jika FIA dapat menciptakan lingkungan yang tepat, kami akan tertarik untuk terlibat lebih dalam," pungkas Andy Palmer.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Racing | 26 September 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company