image Honda Sonic 150R dengan livery tim balap AHM yakni AHRT Proses produksi Honda Sonic 150R

Honda Sonic 150R Tampil Agresif, Ada Livery Tim Balap AHRT

Text : Suhartono | Photo / Video : AHM | 30 September 2017

uploads/news/2017/09/honda-sonic-150r-tampil-22203af54acc80d.jpg

Honda Sonic 150R Tampil Agresif

honda-sonic-150r-tampil-930552b97f2899e
honda-sonic-150r-tampil-77824ffffa634c5
SPORTKU.COM

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan desain ulang tampilan New Honda Sonic 150R.

Sebagai salah satu strategi pemasaran, AHM tak berhenti berinovasi. Yang terbaru adalah dengan merilis New Honda Sonic 150R dengan tampilan karakter agresif dan kencang. Penyegaran tampilan New Honda Sonic 150R sejalan dengan perkembangan remaja masa kini dalam mengekspresikan gayanya yang menyukai motor dengan tampilan sporty.

Untuk itu, AHM menghadirkan New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dengan stripe baru yang lebih ekspresif. Penyematan grafis baru membuat hyperunderbone ini terlihat makin sporty dan kencang yang juga disematkan pada pilihan warna Energetic Red dan Activo Black. Selain itu, AHM juga menghadirkan pilihan baru bagi penggemar balap Tanah Air melalui warna yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni warna Honda Racing Red.

New Honda Sonic 150R semakin keren dengan sharp shroud dan plug & play fairing. Fitur ini mendukung anak muda bebas mengekspresikan keinginannya untuk tampil berbeda dengan motor kesayangannya dengan tetap menggunakan fairing atau melepaskannya untuk membuat New Honda Sonic 150R tampil lebih ramping.

Baca Juga
FIM Asia Supermoto Gandeng Kracker, Buka Kelas Khusus di Solo

Pesaing Suzuki Satria F150 ini mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara itu, konsumsi BBM yang dihasilkan berdasarkan metode pengujian ECE R40 mampu mencapai 40,9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 45,4 km/l). Model ini mampu berakselerasi 10,6detik untuk jarak 0-200meter.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp22,3 juta. Sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga Rp21,9 juta on the road (OTR) Jakarta. Model ini ditargetkan dapat terjual 40.000 unit per tahun.

“New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional. Dimensi yang ramping membuatnya lincah dikendarai dan irit bahan bakar. Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri. Terbukti penggemarnya tumbuh pesat. Sejak dirilis pada 2015, tercatat ada 56 klub Honda Sonic dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan mengekspresikan diri," ungkap Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Baca Juga
Perbedaan Balap Motocross dan Grasstrack, Banyak Yang Belum Tahu
Insiden Romain Grosjean Dinilai Force Majeure

Text : Suhartono | Photo / Video : AHM | 30 September 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company