image

Lucky Reza Berbagi Kesiapannya untuk Kejurnas Drift Putaran Kedua

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 30 September 2017

uploads/news/2017/09/kesiapan-lucky-reza-kejurnas-1477413697881e6.jpg

Kesiapan Lucky Reza Kejurnas Drift

kejurnas-drift-jogjakarta-2017-466272e027df81d
kejurnas-drift-jogjakarta-2017-54316e9419ee766
SPORTKU.COM

Drifter Pertamax Motorsport Team, Lucky Reza, merasa yakin dengan pemilihan ban Achilles 123S di Kejurnas Drifting Super Drift putaran kedua.

Guna mencapai hasil memuaskan di seri kedua Kejurnas Drifting yang bertajuk Super Drift, Lucky Reza, drifter Pertamax Motorsport, mengandalkan produk Achilles 123S dalam mengarungi ketatnya persaingan. Lucky, yang ditemui di sela-sela sesi latihan (30/9), menjelaskan keyakinannya tersebut.

"Kita dari awal telah menyiapkan dua set ban kering Achilles 123S. Ini untuk fight dan lintasan kering saya memang percaya dengan 123S, lain lagi kalau hujan, untuk lintasan basah baru menggunakan ATR Sport," jelas Lucky.

Baca juga:
GASLY TIDAK INGIN BERBUAT BODOH DI LAGA PERTAMANYA

Bukan hanya itu, menurut rekan Rio SB dan M Aziz di Pertamax Motorsport, selain bisa diandalkan untuk lintasan kering, grip dan kemampuan ban tersebut untuk slide, memang sangat baik. "Saya cukup yakin, kemarin sebelum latihan saya kebetulan mengikuti time attack, dan saya cukup terkejut karena memang grip ban dan kemampuan slide benar-benar bisa diandalkan," tambah Lucky.

Di samping bicara mengenai kemampuan ban, Lucky, juga membagi cerita menganai kesiapan lainnya. Jelang laga yang akan berlangsung Miggu (1/10) besok, Lucky Reza, mengatakan tinggal menyiapkan mental, pikiran serta fisik.

Baca juga:
SEAN MULUS JALANI FP1 SEPANG

"Semua persiapan sudah siap, tinggal menyiapkan mental, pikiran serta fisik agar tidak ada yang mengganggu. Karena menurut saya drift itu lebih sulit dibanding touring, karena ada berbagai macam pikiran yang siap mengganggu. Jadi saya usahakan tidak terganggu dengan soal maintenance mobil, semua saya serahkan ke tim mekanik," beber Lucky.

Adapun strategi yang akan diterapkan oleh Lucky saat bertarung adalah dengan cara memperhatikan lawannya yang lebih dulu melakukan run. "Strateginya adalah untuk bisa membaca lawan. Jadi kita terus komunikasi dengan kru yang mengamati. Nanti mereka akan memberitahukan lawan saya seperti apa, apakah lawan saya bermain bagus atau sebaliknya. Dengan begitu saya sudah bisa menyiapkan strategi," pugkas Lucky.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 30 September 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Fakta Baru di TTI

5 Fakta Baru di TTI

CIRCUIT
Safety Car McLaren British GT

Safety Car McLaren British GT

SPORTCAR
Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

CIRCUIT
Mobil Balap Baru Toyota

Mobil Balap Baru Toyota

SPORTCAR

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company