image Lazio vs Sassuolo (lazio official) Lazio vs Sassuolo (lazio official) Lazio vs Sassuolo (lazio official) Lazio vs Sassuolo (lazio official)

Lazio Kembali Pesta Gol

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Lazio Official | Editor: Andi Wahyudi | 2 October 2017

uploads/news/2017/10/lazio-kembali-pesta-gol-8683005dfdb20a5.jpg

Lazio Kembali Pesta Gol

lazio-vs-sassuolo-lazio-8033473f499eb84
lazio-vs-sassuolo-lazio-14106cb70b116bd
lazio-vs-sassuolo-lazio-43743326153664d
lazio-vs-sassuolo-lazio-1662125a87d9ee2
SPORTKU.COM

Lazio kembali pesta gol di Serie A. Kali ini mereka sukses melumat Sassuolo 6-1 di Stadion Olimpico, Minggu (1/10).

Lazio selaku tuan rumah sebenarnya dapat dikatakan bermain buruk di babak pertama. Hal ini terbukti dengan mereka terlebih dahulu kemasukan pada menit ke-26 lewat gol pinalti hasil eksekusi penyerang andalan Sassuolo, Domenico Berardi. Pinalti sendiri berawal dari kecerobohan Stefan de Vrij yang melanggar Alessandro Matri di kotak terlarang.

Meski sempat tertinggal 1-0, namun menjelang babak pertama berakhir, Lazio mampu menyamakan kedudukan oleh Luis Alberto. Gol tersebut pun tercatat sebagai gol kedua pemain asal Spanyol di Serie A musim ini.

Baca juga
Sepinya Camp Nou, Kandang Barcelona

Usai turun minum. Lazio tampil berbeda dengan babak pertama. Mereka pun berbalik unggul usai Sundulan Stefan de Vrij dari umpan sepak pojok Luis Alberto mengubah skor pertandingan menjadi 2-1 pada menit 56.

Luis Alberto kembali mencetak gol di menit ke-58 dan membuat kedudukan menjadi 3-1 bagi Lazio. Kemudian dua gol diborong oleh Marco Parolo pada menit 64 dan 69 dan membuat Biancocelesti unggul 5-1.

Sementara gol penutup Lazio ditutup oleh Ciro Immobile pada menit ke-81 lewat tendangan pinalti. Gol ini membuat penyerang andalan Tim Nasional (Timnas) Italia itu mengumpulkan 9 gol sejauh ini dan menempatkan dirinya sebagai pemain tersubur kedua sementara di Serie A.

Kemenangan Lazio kali ini membuat mereka berada di posisi keempat di klasemen sementara Serie A dengan 16 poin. Kemenangan dengan skor besar sebelumnya terjadi di pekan lalu ketika mereka sukses Hellas Verona dengan skor 3-0.

Baca juga
Hasil Kejurnas Drifting Putaran Kedua

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Lazio Official | Editor: Andi Wahyudi | 2 October 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company