image

Amandio dan Abdul Aziz Torehkan Hasil Gemilang

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 2 October 2017

uploads/news/2017/10/performa-amandio-dan-abdul-288266251b15bed.jpg

Performa Amandio dan Abdul Aziz

kejurnas-drift-jogjakarta-2017-46112a99f009634
kejurnas-drift-jogjakarta-2017-68855bc9e1ea1b0
SPORTKU.COM

Sebagai mitra Amandio dan Abdul Aziz di lintasan drifting, Achilles Radial, merasa bangga atas pencapaian yang ditorehkan oleh keduanya.

Putaran kedua Kejuaraan Nasional Drifting bertajuk Super Drift yng diselenggarakan di Landasan Udara Gading Wonosari, Jogjakarta (1/10), kembali menempatkan drifter kawakan Emmanuelle Adwitya Amandio sebagai jawara. Sebagai bagian yang turut menghantarkan keberhasilan Amandio dalam meraih podium, Achilles Radial merasa bangga dengan hasil tersebut.

Adri Yahya, Head of Brand Activation Achilles Radial, mengungkapkan pencapaian yang diraih oleh Amandio merupakan hasil yang mengagumkan. "Achilles Radial sangat bangga bisa mempertahankan Amandio untuk tetap berada di puncak tertinggi poin klasemen untuk Kejurnas Drift Indonesia," ujar Adri.

Baca juga
Legenda Inter Milan Dukung Juventus

Selain itu, kebanggaan Achilles Radial pun semakin memuncak ketika melihat performa yang ditampilkan oleh drifter muda berbakat yang merupakan salah satu punggawa Pertamax Motorsport Team, Abdul Aziz. Menurut Adri, meskipun Aziz berada di posisi keempat, namun penampilannya patut diapresiasi.

"Untuk improvement drifter yang kedua adalah bisa dilihat dari performa Abdul Aziz yang sangat baik di seri kedua ini, walaupun seri ini ada di peringkat keempat namun dia juga telah dengan sangat baik bisa memberikan perlawanan yang sangat ketat kepada Rio SB yang merupakan mentor dan rekan satu timnya," tambah Adri.

Melihat hasil seri dua ini, Adri Yahya juga menyampaikan bahwa pihaknya merasa puas dengan hasil yang dibawa pulang oleh dua drifter tersebut. "Secara overall, Achilles berhasil mendapatkan peringkat satu, tiga dan empat di kelas pro. Sedangkan di rookie dipersembahkan oleh Alinka Hardianti dari Tim HGMP. Kami sangat puas atas performa Tim Achilles di putaran kedua Kejurnas Driftingg ini," pugkas Adri.

Baca juga
Hasil Lengkap Kejurnas Drifting Putaran 2

Aksi drifter di Kejurnas Drifting Putaran 2 Jogyakarta

kejurnas-drift-jogjakarta-2017-46112a99f009634.jpg

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 2 October 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company