LeBron Terancam Absen di Pembukaan NBA

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sports Illustrated | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: clevaland official | 13 October 2017

SPORTKU.COM

Pemain andalan Cleveland Cavaliers, LeBron James terancam absen di laga perdana NBA musim 2017/2018 melawan Boston Celtics, Selasa (17/10).

Pasalnya, pemegang empat gelar Most Valuable Player (MPV) NBA ini mengalami cedera di bagian engkal kiri pada 27 September atau setelah mencetak 17 poin di laga pramusim dimana Cavaliers harus kalah dari Chicago Bulls dalam laga tersebut dengan skor 108-94. Dalam pertandingan tersebut, LeBron hanya bermain selama 30 menit.

Pelatih Cavaliers Tyronn Lue, mengaku bahwa kemungkinan besar LeBorn tak akan diturunkan dalam laga melawan Celtics.

"LeBron tak lagi bermain pada dua laga terakhir pramusim di Orlando. Saya juga ragu dia bisa bermain pada laga pembuka NBA menghadapi Boston Celtics," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca juga
Improvement Usai Offroad Tetap Dilakukan

"LeBron sangat kesal dengan kondisinya. Dia benar-benar emosi. Tapi, itulah yang terjadi dan kami hanya bisa berharap dia pulih secepatnya," tambahnya. Absennya James jelas menjadi pukulan telak bagi Cavaliers. Sebelumnya, dia tak pernah absen dalam 14 laga pembuka NBA.

Selain itu, cederanya LeBorn juga membatalkan adanya drama di lapangan. Pasalnya, sebelumnya pertandingan kedua klub ini akan mempertemukan antara LeBorn dengan Kyrie Irving, sahabatnya yang kini membela Celtics setelah sebelumnya bermain bersama di Cleveland Cavaliers.

Baca juga
Timnas Track akan Berlatih ke Belanda

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sports Illustrated | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : clevaland official | 13 October 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Pelita vs Garuda di Semifinal

Pelita vs Garuda di Semifinal

BASKETBALL
Stapac Hadapi SM di Semifinal

Stapac Hadapi SM di Semifinal

BASKETBALL
SM Melaju Mulus ke Semifinal

SM Melaju Mulus ke Semifinal

BASKETBALL
Wenas Impresif, Siliwangi Petik Kemenangan

Wenas Impresif, Siliwangi Petik Kemenangan

BASKETBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company