image

Anjasara Buktikan Kepiawaiannya di Ajang Kejurda Gymkhana Jawa Barat 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 15 October 2017

uploads/news/2017/10/anjasara-wahyu-berhasil-tampil-68185fa346e0820.jpg

Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

kejurda-gymkhana-jabar-2017-16339ae7a3a0798
SPORTKU.COM

Peslalom nasional Anjasara Wahyu mencatatkan diri sebagai salah satu peserta dalam Kejurda Gymkhana Jawa Barat putaran kedua 2017.

Menjelang seri pamungkas GT Radial Auto Gymkhana 2017 yang akan berlangsung di Jogjakarta 11 November mendatang, peslalom kenamaan Tanah Air, Anjasara Wahyu, turut mengisi kekosongan waktunya dengan ambil bagian dalam Kejuaraan Daerah Gymkhana Jawa Barat putaran kedua yang dilangsungkan di pelatan Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat (14/10). Dalam keikutsertaannya tersebut, Anjasara tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil maksimal di hadapan publik Bogor.

Baca juga:
HASIL LENGKAP KEJURDA GYMKHANA JAWA BARAT PUTARAN KEDUA 2017

Anjasara yang turun di dua kelas yakni A (standar) dan F (modifikasi), berhasil memberikan tontonan yang menarik. Meski harus beradu cepat dengan seniornya, James Sanger, yang juga ambil bagian, namun tidak mengendurkan semangat peslalom berkacamata ini. Di temui usai menjuarai kelas F di lintasan Stadion Pakansari, Anjas, mengatakan puas dengan hasil yang diraihnya. Namun sayang keberhasilan tersebut tidak diikuti torehan kemenangan untuk kelas A. Hal ini disebabkan adanya kendala teknis pada mobilnya yang ia rasakan saat final Kelas A.

"Saya cukup puas dengan hasil ini, dan saya menganggap ini sebagai sparing dengan teman-teman dari peslalom daerah yang ikut ambil bagian di sini," ujar Anjas. Kesiapan Anjasara pun terbilang tidak main-main, Anjas turun menggunakan dua mobil berbeda, yakni Agya 1.200 untuk kelas A dan Toyota Etios Valco di kelas F, yang merupakan pacuan utama di ajang Kejurnas Gymkhana.

Persaingan yang ditorehkan oleh Anjas dan James Sanger juga menghidupkan nuansa Kejurnas. Torehan waktu yang dicatatkan oleh Anjas di laga final sukses menggusur kedigdayaan peslalom senior yang sudah menjuarai Kejurnas selama 14 kali, James Sanger. Dalam hasil resmi yang dirilis oleh penyelenggara, rekan satu tim Alinka Hardianti di Toyota Team Indonesia Gymkaha ini hanya terpaut tipis sekitar 0,2 detik atas seniornya tersebut.

Di penghujung laga, Anjas mencetak waktu 31,822detik, sedangkan James Sanger mencetak waktu 32,060detik yang kemudian di susul oleh Mario Claudio dengan torehan 32,676detik. Langkah keberhasilan Anjasara di ajang Kejurda ini direfleksikan sebagai kesiapan dirinya untuk menghadapi ketatnya persaingan di Kejurnas mendatang. Selamat Bro!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 15 October 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company