image Ini adalah gelar ke-94 dalam karir Roger Federer Di penghujung 2017, Roger Federer menutup manis duelnya dengan Rafael Nadal Ini adalah pertemuan ke-38 Rafael Nadal dengan Roger Federer

Federer Singkirkan Nadal Untuk Raih Shanghai Masters

Text : Maya Soeparwoto | Photo / Video : AP | 15 October 2017

uploads/news/2017/10/singkirkan-nadal-federer-sabet-20445e9e191ddb4.jpg

Singkirkan Nadal, Federer Sabet Shanghai-Masters

federer-nadal-shanghai-masters-58572e9e191ddb4
federer-nadal-shanghai-masters-9786760f9f7f9a6
federer-nadal-shanghai-masters-3943120ada0f75b
SPORTKU.COM

Roger Federer menyingkirkan rival abadinya, Rafael Nadal 6-4 6-3 untuk memenangkan Shanghai Masters pada hari Minggu (15/10)

Ini adalah kemenangan keempatnya tahun ini atas petenis nomor satu dunia asal Spanyol itu. Petenis nomor dua dunia Swiss itu mengalahkan Nadal di final Australia Terbuka, Miami Masters dan di babak 16 besar di Indian Wells awal tahun ini. Penampilannya yang prima tampak tak terkalahkan dari rival lamanya di Shanghai, menuai 10 ace saat ia melaju ke kemenangan.

Federer, adalah satu-satunya petenis yang masih bisa menghentikan Nadal di penghujung tahun ini sebagai petenis nomor. satu dunia. Menempuh durasi waktu satu jam 12 menit untuk merebut gelar keenamnya tahun ini dan mahkota Shanghai keduanya dengan penampilan klinis.

"Saya tidak berada di sini tahun lalu karena cedera, jadi sangat senang bisa kembali ke Shanghai," kata Federer. Ini adalah saat yang indah bagi saya untuk kembali ke sini bermain melawan teman baik saya sekaligus rival, Rafa. Kami tidak berpikir bahwa kami akan memiliki tahun yang baik." ujar Federer

Bermain di bawah atap tertutup di Qi Zhong Tennis Center, Federer menguasai Nadal di pertandingan pembuka dan petenis Spanyol itu hanya mampu menjawab dengan sedikit pukulan ke net.

Federer tampaak kokoh berpijak di set kedua, mematahkan servis Nadal untuk maju 3-2 dan tetap tenang untuk meraih kemenangan. Dia memastikan kemenangan atas servis lawannya, memenangkan kedua dari tiga match point untuk merebut gelar ke-94 dalam karirnya.

Federer, yang memenangkan turnamen pada tahun 2014, menikmati pergulatan dirinya di lapangan Shanghai tahun ini, sementara Nadal kembali mendulang sukses di Asia setelah memenangkan China Terbuka pekan lalu.

Baca Juga:
Nadal Raih Gelar Keenam di Cina Terbuka

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Roger dan timnya selama setahun. Anda memainkan pertandingan yang fantastis, banyak selamat, "kata Nadal.

"Tahun ini mungkin yang paling sukses dalam karir saya di China. Saya telah melewati dua pekan yang hebat dan saya merasa sangat bahagia setelah tahun yang panjang untuk bisa mendapatkan hasil baik di sini. Ini sangat penting buat saya. " tutup Nadal.

Ini adalah gelar ke-94 dalam karir Roger Federerfederer-nadal-shanghai-masters-58572e9e191ddb4.jpg

 

 

Baca Juga:
Sharapova Sabet Gelar WTA Pertama Pasca Skorsing

 

 

Text : Maya Soeparwoto | Photo / Video : AP | 15 October 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Mengenal Strength and Conditioning Tenis

Mengenal Strength and Conditioning Tenis

TENNIS
Stefanos Tsitsipas Terus Buat Kejutan

Stefanos Tsitsipas Terus Buat Kejutan

TENNIS
Federer: Tsitsipas Versi Muda Saya

Federer: Tsitsipas Versi Muda Saya

TENNIS
Serena Williams Melangkah Mulus

Serena Williams Melangkah Mulus

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company