Kalah, Bagaimana Nasib Montella?

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Biografieonline | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: express,four four two | 16 October 2017

SPORTKU.COM

AC Milan kembali kalah. Kali ini mereka kalah melawan Inter Milan dengan skor 2-3 pada Senin (16/10) dini hari WIB.

Kekalahan Milan atas Inter dalam laga derby bertajuk Derby della Madonnina kali ini menjadi kekalahan ketiga mereka raih secara beruntun atau bila di total menjadi kekalahan keempat di Serie A pada awal musim ini.

Kekalahan ini juga membuat Rossoneri menjauh dari lima besar dengan terjerembab ke posisi ke-10 di klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Sementara, Inter sukses menempati urutan kedua dan hanya beda dua poin dengan pemuncak klasemen Napoli.

Hasil ini membuat posisi Manajer Milan, Vincenzo Montella goyang. Dikabarkan ia akan segera didepak dari kursinya mengingat hasil buruk yang didapat dalam 8 pertandingan terakhir di Serie A. Bahkan nama Vladimir Petkovic, mantan pelatih Lazio muncul sebagai kandidat kuat sebagai suksesor.

Baca juga
Pasca Kecelakaan, Begini Kondisi Taroreh

Montella sendiri mengaku tak terlalu memikirkan terkait masa depannya bersama klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Baginya pekerjaan menangani tim sebesar Milan memang penuh dengan resiko dan ia sudah sadar akan hal itu.

"Saya tahu posisi saya, saya tahu risiko adalah bagian dari pekerjaan saya tapi klub selalu menunjukkan bahwa mereka mempercayai saya," kata Montella seeprti dikutip dari Express, Senin (16/10).

"Saya tahu belum ada perubahan signifikan, tapi klub memiliki kepercayaan pada saya,” sambungnya.

Meski demikian posisi Montella sebagai manajer Milan masih aman. Ia masih mendapatkan kepercayaan dari manajemen klub.

“Kami masih mempercayai rencana Vincenzo (Montella). Saat ini kami tengah merekonstruksi klub dan kita membutuhkan waktu,” ujar Marco Fassone, Kepala Eksekutif Milan seperti dikutip dari Four Four Two.

Milan sendiri dalam waktu dekat akan dijadwalkan bertemu klub asal Yunani, AEK Athens di ajang Liga Europa dan Genoa di Serie A. Kedua pertandingan tersebut wajib dimenangkan untuk menghentikan catatan buruk yang dibuat sejauh ini.

Baca juga
Singkirkan Nadal, Federer Sabet Shanghai-Masters

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Biografieonline | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : express,four four two | 16 October 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Istirahatlah Giampiero Ventura

Istirahatlah Giampiero Ventura

FOOTBALL
Arthur Kembalikan Xavi ke Barcelona

Arthur Kembalikan Xavi ke Barcelona

FOOTBALL
Messi, Alasan Griezmann Tolak Barcelona

Messi, Alasan Griezmann Tolak Barcelona

FOOTBALL
Gagal, Luis Enrique Tetap Puas

Gagal, Luis Enrique Tetap Puas

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company