Konsistensi Pertamax Motorsport Gelar Ajang Balap Drag Bike

Text : Suhartono | Photo / Video : Pertamax Motorsport | Editor: Andi Wahyudi | 17 October 2017

Konsistensi Pertamax Motorsport Drag Bike

SPORTKU.COM

Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 masuki putaran ke-4 sekaligus menjadi seri penutup musim ini.

Ajang balap trek lurus yang sudah masuki putaran grand final ini diselenggarakan di Sirkuit Lanud TNI AU Cicangkal, Tangerang, Banten pada akhir pekan kemarin, 14-15 Oktober. Tahun 2017 menjadi musim kedua digelarnya Pertamax Motorsport Drag Bike. Pertamax Motorsport berusaha untuk terus memberikan wadah positif bagi para joki berbakat di Indonesia dalam menggali potensinya.

Digelarnya ajang balap drag bike persembahan dari Pertamax Motorsport ini juga sekaligus sebagai upaya untuk bisa mengurangi maraknya aksi balap liar. Tak bisa dipungkiri, hingga kini memang masih banyak para joki yang masih saja turun di trek liar yang tidak selayaknya untuk ngebut alias balapan.

Untuk itu, kehadiran Pertamax Motorsport Drag Bike Championship yang sudah konsisten selama dua musim mewarnai perhelatan ajang balap trek lurus di Indonesia diharapkan bisa menjadi wadah yang tepat bagi para joki dalam menyalurkan hobi balapnya. Tidak menutup kemungkinan pula, dari balapan ini juga lahir pebalap-pebalap muda berprestasi.

Baca Juga
Red Flag Kontroversial di Seri 4 Kejurnas IRS 2017

“Saya ambil contoh Gerry Setiawan yang di tahun ini tampil begitu konsisten. Sebagai pebalap muda ia mampu bersaing dengan para rivalnya yang bisa dibilang lebih senior ketimbang dirinya. Pertamax Motorsport selalu berharap agar ke depan ajang Pertamax Motorsport Drag Bike ini semakin dilirik dan diminati bagi generasi muda yang ingin menjadi seorang atlet drag bike berprestasi," ungkap Rifat Sungkar, Direktur Pertamax Motorsport.

Gerry Setiawan di ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 memang menjadi salah satu joki muda mampu bersaing di papan atas. Bahkan dirinya yang tergolong pendatang baru bisa memberikan perlawanan sengitnya kepada Eko Sulistyo alias Eko “Chodox” yang merupakan pebalap senior. Hal ini menjadi bukti bahwa pebalap muda mampu memberikan persaingan kepada mereka yang senior.

"Anak-anak muda ini sangat luar biasa, kemampuan mereka dalam memacu motornya sangat mengesankan. Seluruh peserta yang ikut di ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship ini patut diberi acungan jempol atas kerja keras dan konsistensinya selama empat putaran penuh,” tutup Rifat Sungkar.

Baca Juga
India Bangun Tiga Sirkuit Baru
ICC Bangun Citra Positif dalam Berkomunitas

Text : Suhartono | Photo / Video : Pertamax Motorsport | Editor: Andi Wahyudi | 17 October 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

FDR Puas dengan Indoclub Subang

FDR Puas dengan Indoclub Subang

ROAD RACE
Pebalap Luar Jawa Panaskan Indoclub

Pebalap Luar Jawa Panaskan Indoclub

ROAD RACE
Gerry Salim Bawa Pulang Poin

Gerry Salim Bawa Pulang Poin

ROAD RACE
Hasil Indoclub Championship Subang 2018

Hasil Indoclub Championship Subang 2018

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company