image Daftar kota yang dijadikan pameran Suzuki Daftar kota yang dijadikan pameran Suzuki Daftar kota yang dijadikan pameran Suzuki Daftar kota yang dijadikan pameran Suzuki

Strategi Suzuki dengan Tebar Pesona

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 15 October 2017

uploads/news/2017/10/strategi-suzuki-tebar-pesona-57387bfa307daeb.JPG

Strategi Suzuki dengan Tebar Pesona

suzuki-tebar-pesona-41259a58849bb99
suzuki-tebar-pesona-88352a59a1e1fb0
suzuki-tebar-pesona-77720db38b0e7df
suzuki-tebar-pesona-4343818c306208e
SPORTKU.COM

Setiap pabrikan memiliki strategi tersendiri untuk terus menggaungkan produknya. Seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Pabrikan sepeda motor Suzuki kembali melakukan road show ke beberapa wilayah di Indonesia. Untuk terus mendekatkan diri dengan para konsumen, Suzuki menggelar pameran tematik sebanyak 100 kali. Kegiatan ini dilaksanakan Suzuki di sebanyak 39 kota di Indonesia bekerjasama dengan main dealer.

Pameran tematik yang menghadirkan deretan sepeda motor unggulan Suzuki ini sudah dimulai dari bulan September 2017 dan akan berakhir pada Maret 2018 mendatang. Ini menjadi strategi penjualan Suzuki dengan teknik 'jemput bola. Pameran yang berlangsung selama 6 bulan tersebut diharapkan bisa memberikan pelayanan lebih baik bagi publik dan calon konsumen Suzuki.

Baca Juga
Cerita Menarik Marquez dan Pedrosa dari Tangerang

Model dan varian unggulan seperti Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150 dan Address akan dipajang di lokasi pameran. Namun calon konsumen juga bisa mendapatkan beragam informasi mengenai produk lainnya seperti Suzuki Nex dan Smash. Selain itu, calon konsumen juga bisa melakukan test ride untuk makin memantapkan pilihannya terhadap produk Suzuki.

Wilayah pelaksanaan pameran dibagi dalam 14 area utama yaitu Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Batam, Sumatera (tengah dan selatan), Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua. Dengan kegiatan ini, Suzuki berharap penjualan produknya bisa terus meningkat.

“Berdasarkan hasil pengamatan kami terhadap minat dan permintaan publik kepada produk motor Suzuki yang semakin besar, kami mengambil langkah kooperatif dengan lebih mendekatkan diri kembali kepada publik dan calon konsumen Suzuki. Melalui pameran tematik di 39 kota ini, kami harap calon konsumen bisa segera memiliki produk Suzuki dengan mudah dan memuaskan," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Baca Juga
Hasil Seri 5 Asia Talent Cup Jepang 2017, Banyak Pebalap Gak Finish
Bila Liga 1 Bubar

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 15 October 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company