image Timnas U19 foto bersama Timnas U19 saat berkunjung ke pabrik ban Achilles dan Corsa

Timnas U19 Intip Produksi Ban Corsa dan Achilles

Text : Suhartono | Photo / Video : PT MASA | 18 October 2017

uploads/news/2017/10/timnas-u19-intip-produksi-87867d6983dde65.jpeg

Timnas U19 Intip Produksi Ban

timnas-u19-intip-produksi-47240e3d38b2dab
timnas-u19-intip-produksi-154521d9f46a5bd
SPORTKU.COM

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) kedatangan Timnas U19. Para pesepakbola Tanah Air tersebut melakukan factory visit, Selasa (19/10).

PT MASA yang kini juga fokus ke sepakbola mengajak para pemain Tim Nasional (Timnas) U19 berkunjung ke pabriknya yang berlokasi di Cikarang. Mereka diajak berkeliling ke area pabrik untuk melihat langsung prosuksi ban mobil Achilles dan ban sepeda motor Corsa. Kedua ban tersebut kini memang tak hanya eksis di dunia otomotif. Tapi juga di lapangan hijau.

Kunjungan ke pabrik Achilles dan Corsa dipandung langsung oleh tim PT MASA. Para rombongan dengan antusias melihat langsung proses pembuatan ban Achilles maupun Achilles. Para pemain Timnas U19 juga mendapat pencerahan tentang proses pembuatan ban dari bahan mentah hingga jadi dan bisa dijual ke pasar.

“Kami sangat berbahagia kedatangan putra-putra terbaik bangsa, yaitu Timnas U19 yang sengaja datang ke pabrik Cikarang untuk melihat langsung proses pembuatan ban hasil karya anak bangsa. Seperti kita ketahui juga bahwa PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah salah satu perusahaan yang concern akan perkembangan sepakbola nasional," ungkap Akhmad Nursyamsu, Head of Brand Activation and Sport Activity.

Baca Juga
Dimulainya Peradaban Balap Motor di Australia

"Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada PT Multistrada yang telah memberikan kesempatan pada kami Timnas U19 melihat proses pembuatan ban mobil dan motor. Kesan kami sangat terharu dan bangga melihat pabrik ini. PT Multistrada adalah pabrik ban dalam negeri dan produksinya sudah mendunia," sambung Indra Sjafri selaku pelatih Timnas U19 yang ikut bersama rombongan.

"Anak-anak juga sangat senang diberikan kesempatan bisa melihat proses awal sampai akhir dari pembuatan ban ini. Kami juga berharap kepada Multistrada tetap konsisten memberikan support kepada sepakbola nasional," imbuh Indra Sjafri yang juga merupakan mantan pemain sepakbola dan pernah membela PSP Padang pada tahun 1980-an.

Egy Maulana Vikri, salah satu pemain Timnas U19 juga mengatakan jika kunjungannya ke pabrik ban Achilles dan Corsa merupakan pengalaman barunya. Baginya, ini menjadi kesempatan langka untuk bisa melihat proses pembuatan ban mobil dan motor. Di mana biasanya Egy hanya bisa melihat ban di jalan.

"Seru melihat proses pembuatan ban Achilles dan Corsa. Ini juga merupakan pengalaman yang baik buat kami, kami tidak hanya melihat ban ketika di jalanan saja, namun juga proses pembuatan langsung dari pabriknya. Semuanya tertata rapi dan dengan mesin-mesin canggih," tutup Egy, pesepakbola kelahiran Medan, Sumatera Utara yang posisinya sebagai gelandang.

Baca Juga
Koleksi Foto Seri 4 Kejurnas IRS 2017
Rekor Cup Race 2017, Fokus Pembibitan Pebalap Muda Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : PT MASA | 18 October 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company