image

Performa Milan Bikin Montella Kecewa

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Biografieonline | Editor: Andi Wahyudi | 20 October 2017

SPORTKU.COM

AC Milan gagal memanen tiga poin usai ditahan imbang tanpa gol oleh AEK Athens, Jumat (20/10) dini hari.

Buruknya penampilan Milan di matchday ketiga Liga Europa musim ini membuat mereka mendapatkan siulan dari Milanisti yang hadir menyaksikan laga tersebut sebagai ungkapan rasa kesal.

Manajer Milan, Vincenzo Montella mengaku kecewa lantaran anak asuhnya tak bisa meraih poin maksimal meski bermain di San Siro yang notabene merupakan kandang mereka. Namun, ia lebih kecewa dengan sikap suporter yang mencemooh anak asuhnya.

"Saya pikir kekecewaan dan rasa sebal di stadion dirasakan juga oleh tim karena tiga kekalahan Serie A, bukan karena performa itu sendiri. Kami menciptakan banyak peluang dan tidak menyelesaikannya dengan baik," ujarnya seperti dikutip dari ESPN FC, Jumat (20/10).

Selain mencemooh, antusiasme penonton yang datang menyaksikan Milan juga berkurang secara drastis. Stadion San Siro yang biasanya bisa terisi secara maksimal 80.000 penonton, dalam laga laga lanjutan Liga Europa ini, hanya dihadiri sekitar 17.000 penonton.

Baca juga
Heroicc Gelar Kopdar Wisata 2017


Hal ini pun membuat Montella gerah. Ia menganggap bahwa saat kondisi seperti inilah seharusnya suporter mendukung, bukan mencemooh.

"Saya mendesak para fans untuk berdiri di samping kami dan di atas semua pemain yang membutuhkan perhatian daripada cemoohan di masa sulit ini," ungkapnya.

"Ini adalah proses pertumbuhan dan saya yakin kami akan sampai di sana karena sebagian besar pemain ini tidak pernah mengenakan kaus (Milan) seperti ini sebelumnya dan situasinya membuat mereka berjuang untuk mengekspresikan diri," sambung mantan pelatih Fiorentina tersebut.

Milan tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Tercatat mereka kalah tiga kali beruntun di Serie A termasuk dalam laga Derby melawan Inter Milan dimana mereka kalah dengan skor 2-3. Hal ini membuat posisi Montella sebagai allenatore pun kini terancam lantaran serangkaian hasil buruk yang diterima klub.


Baca juga
5 Pegolf Amatir Wakili Indonesia di WAGC

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Biografieonline | Editor: Andi Wahyudi | 20 October 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company